Bebby Fey Dibenci Banyak Orang Akibat Pernyataan Dinar Candy

Altov Johar | 1 Oktober 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bebby Fey merasa terganggu dengan pernyataan Dinar Candy, yang menyebutnya meminta barang-barang mewah seperti mobil dan rumah kepada Atta Halilintar. Oleh karena itu, Bebby menganggap masalah perlu dibawa ke jalur hukum. 

Bebby Fey mengaku tak mengalami kerugian secara materi atas pernyataan Dinar Candy. Tapi, dampaknya ia kini dibenci banyak orang dan dicap sebagai cewek matre.

"Enggak yang materi, cuma ya aku jadi dibenci banyak orang. Dibilang cewek matre, pansos, ya nanti semua bakal terjawab," ujar Bebby Fey di Polda Metro Jaya, Senin (30/9).

Bebby Fey mengaku sempat menanyakan maksud Dinar Candy berkata demikian, sebelum melapor ke polisi. Namun Dinar justru bersikap tidak baik. Padahal selama ini Bebby merasa tidak pernah mencari musuh.

"Aku tanya malah dia bilang. 'Untungnya lo apa ikut campur?' Dia bilang supaya bikin rame. Supaya rame aja. Aku tuh enggak mau jadi provokator. Aku juga inginnya damai-damai aja, enggak ingin cari musuh," jelasnya.

Bebby Fey menegaskan, dirinya tidak pernah memeras siapa pun, seperti yang sudah dituduhkan. Ia mengaku sudah merasa cukup dengan penghasilannya sebagai Disc Jockey (DJ).

"Intinya memeras itu sangat jauh banget dari fikiran saya, dan saya bukan tipe orang yang seperti itu. Biar saya kerja dengam hasil yang cukup buat saya, enggak harus memeras orang. Kerja DJ dianggap miring ya enggak apa-apa, saya buka tipe yang memeras orang," urainya.

Sebelumnya Bebby juga sempat mengatakan kepada Dinar akan membawa masalah ini ke jalur hukum. Bahkan ia juga sudah mensomasi Dinar.

"Aku udah pernah bilang ke dia, kalau omongan dia nggak bisa dipertanggungjawabkan di acara itu, gua kirim somasi buat dia. Sudah dikirim tapi enggak tau ditanggepin apa enggak," pungkas Bebby Fey.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait