Buat Pencinta Olahraga Lari, Lini Jam Tangan Garmin Perkenalkan Fitur Ini

Panditio Rayendra | 1 Oktober 2019 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tampil gaya kini bukan urusan perempuan semata. Cowok-cowok yang ingin tampil berkelas belakangan melirik beragam item busana dari celana, kemeja, kaus, jaket, hingga jam tangan.

Itu sebabnya beragam vendor berlomba-lomba memperkenalkan koleksi terbaru untuk menggoda pencinta mode hingga penggiat olahraga lari. Garmin, misalnya bulan ini merilis seri fēnix 6, yakni generasi terbaru dari lini smartwatch multisportGPS andalan.


Diciptakan bagi para petualang, koleksi fēnix 6 dilengkapi Power Manager untuk daya tahan baterai lebih lama, teknologi PacePro yang memungkinkan pelari untuk melakukan adaptasi terhadap perubahan ketinggian, serta tampilan layar bulat paling besar yang pernah dibuat Garmin. Ada pula fitur inovatif pemantau energi tubuhBody BatteryTM yang hadir untuk kali pertama di seri fēnix. Fitur ini dapat membantu pengguna mengelola jadwal latihan, waktu istirahat dan tidur.

 

"Kami memahami kebutuhan daya tahan baterai yang mendukung pemakaian lebih lama untuk produk multisport. Karena itu, kami memperkenalkan fitur inovatif terbaru untuk meningkatkan pengaturan daya baterai pada edisi fēnix 6X Pro Solar. Peningkatan daya tahan baterai dan tampilan layar yang lebih besar adalah fitur yang dinantikan pencinta olahraga,” beber Managing Director Garmin Asia Selatan dan India, Engelhard (Al) Sundoro, kepada tabloidbintang.com di Jakarta, baru-baru ini.


Yang menarik, fitur PaceProTM menjaga strategi kecepatan pelari menggunakan panduan yang otomatis melakukan penyesuaian seiring pelari menyelesaikan sebuah rute. Pelari dapat membuat perencanaan lari langsung dari jam yang digunakan atau sebelum berlari memakai Garmin Connect Mobile. Pengguna dapat memantau target waktu untuk paruh rute tertentu, waktu tempuh aktual untuk paruh rute tertentu, jarak menuju paruh waktu berikutnya, serta selisih waktu antara target dan waktu tempuh aktual.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait