Dituding Pura-pura Menelepon Saat Diwawancara, Begini Tanggapan Mulan Jameela

Christiya Dika Handayani Selasa, 1 Oktober 2019 13:45:57
Mulan Jameela (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah kebahagiaannya terpilih sebagai Anggota DPR periode 2019 - 2024, Mulan Jameela sempat diterpa kabar tak mengenakkan.

Di sebuah pemberitaan, istri Ahmad Dhani itu disebut berpura-pura menelepon saat menghindar dari wawancara awak media yang hadir dalam pembekalan MPR RI jelang pelantikan di Gedung DPR, Senayan, Minggu (29/9).

Lewat postingan di Instastory-nya, Mulan Jameela pun memberikan klarifikasi. Ibu empat orang anak ini mengaku tengah menghubungi anaknya yang hendak menjemput.

Mulan Jameela bantah pura-pura menelepon
Mulan Jameela bantah pura-pura menelepon

"Sudah terbiasa dibuat narasi tidak enak oleh media. Terima kasih banyak banget buat kirimannya.. Jazukumullah khair.. Barakallah," tulis Mulan Jameela, Senin (30/9).

"Kejadian Fakta: Selesai pembekalan materi 4 pilar MPR RI. Di lobby, saya berusaha nelpon anak saya berkali2 untuk jemput ke lobby. Karna sinyal super jelek, bikin hp saya kembali ke mode kunci," sambungnya.

Saat itu, salah seorang wartawan memberitahukan bahwa ponsel Mulan Jameela mati sehingga panggilannya kepada sang anak tidak tersambung.

"Ada 1 wartawan bilang 'mba hpnya mati'. Terima kasih mba, sudah ngasih tau. Karna saya harus telpon anak saya lagi. Jadi saya ga berhenti mencoba telpon anak saya sampe akhirnya nyambung. Karena posisi anak saya masih jauh, akhirnya saya kembali ke hotel memakai bis yg sdh disediakan untuk para anggota. Berita di media: Pura-pura telpon," tandas Mulan Jameela.

(dika / ray)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore