Mulan Jameela Beri Klarifikasi Saat Ditanya Soal Program Yang Akan Dijalankan

Christiya Dika Handayani Selasa, 1 Oktober 2019 15:15:29
Mulan Jameela (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mulan Jameela menjadi salah satu dari 14 artis yang berhasil lolos dalam Pemilu dan menjadi Anggota DPR periode 2019 - 2024. Tepat pada hari ini, Selasa (1/10), Mulan Jameela bersama 575 orang lainnya menjalani pelantikan di Gedung DPR, Senayan.

 

Di tengah kebahagiaan itu, Mulan Jameela sempat diterpa kabar tak mengenakkan. Istri Ahmad Dhani itu disebut tidak tahu mengenai program yang akan dijalankannya.

 

Hal ini tampaknya terjadi saat Mulan Jameela diwawancari awak media usai menghadiri pembekalan MPR RI jelang pelantikan di Gedung DPR, Senayan, Minggu (29/9) kemarin.

Terkait tudingan tersebut, Mulan Jameela memberikan klarifikasi lewat postingan di Instastory-nya. Mulan menjelaskan dirinya belum mempersiapkan program yang akan dijalankan lantaran dirinya belum mengetahui komisi yang akan ditempatinya.

Mulan Jameela berikan klarifikasi terkait programnya
Mulan Jameela berikan klarifikasi terkait programnya

"Saya ga pernah bilang kalo saya ga tau apa program sy ke depan nanti. Yang saya bilang Insya Allah ada beberapa program," tulis Mulan Jameela di Instastory-nya, Senin (30/9).

"Dikarnakan saya belom tau masuk komisi berapa. Tentunya saya sampaiikan nanti saja pas setelah tau dapet komisi ke berapa. Biar kita tepat bicaranya. Karna saya masih menunggu keputusan fraksi, mau di tempatkan di komisi berapa," sambungnya.

Mantan personel Duo Ratu ini mengaku tak ingin terburu-buru bicara dan menyerahkan semua keputusan pada partai yang mengusungnya.

"Saya ga mau terburu2 bicara. Emangnya saya bisa ngatur2 fraksi untuk di tempatkan di komisi yg saya mau? Kan engga. Jadi slow aja temen2 jurnalis. #jadipengenmasukkomisiIbiarbisalebihintensdengantementemenmedia Hehehe," pungkas Mulan Jameela.

(dika / ray)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore