Takut Ketinggalan Rombongan di DPR, Krisdayanti: Maklum Anggota Baru

Altov Johar Selasa, 1 Oktober 2019 21:30:50
Krisdayanti (instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Krisdayanti melempar senyum kepada para awak media usai dilantik sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024. Berbalut kebaya merah dengan rambut yang disanggul, Krisdayanti siap menjalankan amanah yang dititipkan kepadanya.

 

Krisdayanti siap ditempatkan di komisi manapun, sesuai tugas yang diberikan fraksi yang mengusungnya. Lantas apa yang ingin dilakukan Krisdayanti setelah dilantik sebagai anggota DPR?

 

"Ya untuk 100 hari pertama tentunya menyerap aspirasi masyarakat di dapil, kemudian bagaimana kita melanjutkan atau carry over dari tugas-tugas DPR RI yang ada di periode sebelumnya kita lakukan lebih baik," ujar Krisdayanti di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10).

"Kita lakukan kajian undang-undang secara baik dan mereformasi sebuah lembaga yang selama ini memiliki predikat kerja yang buruk," sambungnya.

Krissayanti sadar, untuk menjalankan tugas-tugasnya sebagai anggota dewan butuh pembekalan diri. Oleh karena itu sejak setahun kemarin ia terus belajar dan akan terus mengkaji tugas-tugas yang dilakukan.

"Sudah setahun belakangan, jadi mudah-mudahan terus dan enggak akan berhenti tentunya untuk membekali diri. Untuk melanjutkan tugas-tugas untuk juga belajar secara paham betul isi dari UU 17 tahun 2014 tentang MD3, jadi itu terus yang dipahami, tentang tugas dan kewajiban," urainya.

Menariknya, Krisdayanti sempat meminta agar wawancara dilakukan sembari berjalan, mengingat dirinya sudah tertinggal dari rombongan fraksi PDIP. Pasalnya, usai dilantik ia sempat berhenti atas permintaan pewarta foto yang ingin mengabdikan gambarnya.

"Takut kehilangan jalan, malu. Maklum anggota baru, harus rombongan. Terimakasih," ucap Krisdayanti.

(tov / ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.