Sering Curhat dan Minta Nasihat, Jackson GOT7 Bicara Soal Pertemanan Dengan RM BTS

Rizki Adis Abeba | 2 Oktober 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bernaung di agensi dan grup berbeda, Jackson GOT7 rupanya menjalin hubungan baik dengan pimpinan grup BTS, Kim Nam Joon atau yang populer dengan nama RM. Bagaimana pertemanan mereka berawal?

“RM dan saya mulai berteman sejak kami sama-sama masih menjadi trainee. Saya merupakan trainee di JYP dan dia trainee dari Big Hit. Kami bertemu lewat teman kami, dan ternyata dia seusia dengan saya,” kenang Jackson.

Kendati bersahabat, Jackson mengaku kalau dirinya banyak mempunyai perbedaan karakter dengan RM. “Saya sering melakukan kebodohan dan sering bercanda. Saya lebih agresif. Sedangkan RM lebih kalem dan dia sangat cerdas. Dia idak banyak bicara, namun apapun yang ia katakan selalu terdengar benar. Dia seperti penasihat untuk saya,” beri tahu Jackson.

Pembawaan RM yang dewasa dan berwibawa membuat Jackson kerap menjadikannya tempat curhat dan menceritakan semua masalahnya. Dan sebagai teman serta pendengar yang bijak, RM akan merangkum semua permasalahan Jackson dan memberinya jalan keluar yang baik.

“Dia akan mengatakan, kau harus begini, kau harus melakukan ini, dan ini. Saya tidak memanggilnya RM, namun Nam Joon,” kata Jackson.

Lantas bagaimana Jackson menanggapi kesuksesan RM dan grup BTS saat ini? Meski berkecimpung di dunia yang sama, Jackson tidak menganggap RM sebagai pesaing.

“Mereka sangat bekerja keras dan RM sangat sangat pekerja keras, dan dia mengemban beban yang berat karena dia pimpinan grup. Karena kepribadiannya, saya merasa apapun yang ia lakukan atau BTS lakukan adalah hal yang benar. Mereka sangat berbakat dan mereka berpikir selangkah lebih maju,” tandas Jackson.

(riz / ray)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait