Pamer Bokong Setelah Pulang Umrah, Rosa Meldianti Diingatkan Elly Sugigi

Christiya Dika Handayani Selasa, 1 Oktober 2019 21:45:23
Rosa Meldianti kembali menjadi sorotan. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rosa Meldianti kembali menjadi sorotan. Keponakan Dewi Perssik itu menarik perhatian setelah kembali memamerkan goyangan sensual melalui Instagram pribadinya.

Dalam video yang dibagikannya, Senin (30/9), Rosa Meldianti tak menunjukkan wajahnya dan hanya memperlihatkan bokongnya yang digoyang-goyangkan dengan tempo yang cukup cepat.

Wanita yang disapa Meldi itu memakai celana pendek bermotif ular bernuansa abu-abu dengan atasan berwarna hitam.

"Hadiirrrr. Cinderella kasih tau yaa, tapii jangan kasih tau yang lain. Kalo pantatnya tambahan pasti ga akan sekenyall milik cinderella ssssstttssssaaahhhh inget jangan bilang2 nnti yang tambahan marah," tulis Rosa Meldianti di keterangannya.

Goyangan Meldi ini pun menuai reaksi dari netizen maupun sejumlah rekan artis, salah satunya Elly Sugigi. Dalam komentarnya, Elly mengingatkan Rosa Meldianti untuk menjaga sikapnya.

Elly Sugigi (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Elly Sugigi (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Mengingat, Meldi belum lama ini baru saja kembali usai menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci bersama sang ibu.

"Mel mel, ingat pulang umrah. Sayang atuh ibadah kamu dong sayangku @rosameldianti_," kata Elly Sugigi.

Komentar Elly ini pun mendapat dukungan dari netizen lain. Banyak dari mereka ikut menasihati Rosa Meldianti dan ada pula netizen yang melontarkan komentar bernada nyinyir.

"Bagus po gigi nasehatin tuh orang, astaghfirullahaladzim kasian banget mau tenar tapi kaya begitu. Semoga Allah ngasih hidayah," ujar netizen.

"Bener itu mpok pantat digitu-gituin, kalo emang tenar karena prestasi enggak sealay gini. Ini mah tenar karena jual aurat ke publik," timpal netizen lainnya.

(dika)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.