Pamer Bokong Setelah Pulang Umrah, Rosa Meldianti Diingatkan Elly Sugigi

Christiya Dika Handayani | 1 Oktober 2019 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rosa Meldianti kembali menjadi sorotan. Keponakan Dewi Perssik itu menarik perhatian setelah kembali memamerkan goyangan sensual melalui Instagram pribadinya.

Dalam video yang dibagikannya, Senin (30/9), Rosa Meldianti tak menunjukkan wajahnya dan hanya memperlihatkan bokongnya yang digoyang-goyangkan dengan tempo yang cukup cepat.

Wanita yang disapa Meldi itu memakai celana pendek bermotif ular bernuansa abu-abu dengan atasan berwarna hitam.

"Hadiirrrr. Cinderella kasih tau yaa, tapii jangan kasih tau yang lain. Kalo pantatnya tambahan pasti ga akan sekenyall milik cinderella ssssstttssssaaahhhh inget jangan bilang2 nnti yang tambahan marah," tulis Rosa Meldianti di keterangannya.

Goyangan Meldi ini pun menuai reaksi dari netizen maupun sejumlah rekan artis, salah satunya Elly Sugigi. Dalam komentarnya, Elly mengingatkan Rosa Meldianti untuk menjaga sikapnya.

Mengingat, Meldi belum lama ini baru saja kembali usai menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci bersama sang ibu.

"Mel mel, ingat pulang umrah. Sayang atuh ibadah kamu dong sayangku @rosameldianti_," kata Elly Sugigi.

Komentar Elly ini pun mendapat dukungan dari netizen lain. Banyak dari mereka ikut menasihati Rosa Meldianti dan ada pula netizen yang melontarkan komentar bernada nyinyir.

"Bagus po gigi nasehatin tuh orang, astaghfirullahaladzim kasian banget mau tenar tapi kaya begitu. Semoga Allah ngasih hidayah," ujar netizen.

"Bener itu mpok pantat digitu-gituin, kalo emang tenar karena prestasi enggak sealay gini. Ini mah tenar karena jual aurat ke publik," timpal netizen lainnya.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait