Beri Sindiran dengan Unggah Foto Tidur, Atta Halilintar Dinyinyir Netizen

Christiya Dika Handayani Rabu, 2 Oktober 2019 07:00:35
Atta Halilintar. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar masih berseteru dengan DJ Bebby Fey. Permasalahan keduanya bermula saat Bebby menyebut nama Atta sebagai oknum YouTuber terkenal yang menipu dan menidurinya.

Membuktikan ucapannya, Bebby Fey pun membeberkan bukti berupa foto Atta Halilintar saat bersamanya di sebuah hotel. Mulai dari saat Atta tengah salat hingga saat tidur di sebelahnya.

Tak terima dengan tuduhan tersebut, Atta Halilintar bersama tim kuasa hukumnya telah melaporkan DJ seksi tersebut dengan kasus dugaan pencemaran nama baik.

Atta Halilintar. (Seno/tabloidbintang.com)
Atta Halilintar. (Seno/tabloidbintang.com)

Belum lama ini, Atta Halilintar membuat unggahan yang diduga sebagai bentuk sindiran untuk Bebby Fey. Melalui Instastory-nya, sulung dari 11 bersaudara ini memperlihatkan fotonya saat sedang tidur di hotel.

"Ada yg butuh foto tidur habis manggung di hotel ga?," tulis Atta Halilintar di keterangan fotonya.

Unggahan Atta Halilintar itu pun dibagikan ulang sejumlah akun gosip, salah satunya @makrumpita. Alih-alih simpati, sejumlah netizen justru melontarkan komentar negatif untuk Atta Halilintar.

"Kaya aku salah gk mau ngaku biasanya gini. Cari cara apa aja buat puter balik kesalahan," komentar netizen.

"Yg ini gak mau ngaku, yang ono mau pansos. Padahal sih tinggal omongin aja baek2. Biar aib masing2 jg terjaga. Ini malah disengaja2in bgt," kata netizen.

"Si atta sengaja bikin story bgtu, agar masyarakat semakin menilai dia benar dan si cewe salah. Gengsi nya kegedean," timpal netizen lainnya.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.