Dilaporkan Bebby Fey ke Polisi, Dinar Candy Malah Minta Maaf ke Atta Halilintar

Supriyanto | 2 Oktober 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dinar Candy dilaporkan Bebby Fey ke Polda Metro Jaya, pada Senin (30/9), dengan pasal fitnah dan pencemaran nama baik. Bebby tidak terima disebut memeras Atta Halilintar dengan dalih kasus pelecehan seksual.

Dinar Candy menanggapi laporan tersebut dengan santai. Justru Dinar menggelar jumpa pers untuk meminta maaf kepada Atta Halilintar karena kelancanganya.

"Jadi intinya Dinar mau minta maaf kepada Atta Halilintar kalau merasa terganggu dengan statement awal Dinar," ungkap Dinar Candy didampingi tim manajemen dan kuasa hukum di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (1/10).

Dinar Candy mengatakan sejak awal dirinya tidak pernah terang-terangan menyebut nama Atta Halilintar. Namun, belakangan Dinar pun terkejut ternyata YouTuber yabg dimaksud Bebby adalah Atta.

"Tapi karena sedang adanya permasalahan yang viral, statement awal aku yang nggak pernah aku jelasin detail terkait identitasnya malah menjadi seperti bola liar ke mana-mana. Akhirnya netizen menjurus ke satu orang YouTuber," kata Dinar Candy.

Padahal yang dikatakan Dinar soal YouTuber yang pernah berhubungan intim dengan DJ seksi di Bali bukan dimaksudkan Atta Halilintar.

"Karena setelah disebutkan namanya, Atta Halilintar, ternyata itu ceritanya jadi berbeda. Itu bukan cerita yang awal Dinar sebutin," terang Dinar Candy.

Saat wartawan menanyakan aiapa YouTuber yang dimaksud, Dinar Candy masih merahasiakannya.

"Ada dan itu beda cerita. Dinar nggak harus memperkeruh suasana dan nggak harus diungkit di sini," pungkas Dinar Candy.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait