Dinar Candy Kehilangan Pekerjaan Setelah Dilaporkan Bebby Fey

Supriyanto | 2 Oktober 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dinar Candy mengaku santai dilaporkan Bebby Fey ke Polda Metro Jaya dengan pasal pencemaran nama baik. Namun, Dinar juga kesal setelah muncul kabar dirinya dilaporkan, banyak kerugian yang dialami.

 

Kepada wartawan, Dinar Candy mengungkap banyak kehilangan pekerjaan, diputus kontrak secara sepihak lantaran kesandung masalah hukum.

 

"Kerugian ada beberapa endorsement terus show kaya buat New Year, sama buat Januari itu di-cancel semua. Katanya Dinar sudah dilaporkan ke polisi diberitakan seperti itu," ungkap Dinar Candy didampingi tim kuasa hukum dalam jumpa pers di Kemang, Jakarta Selasan, Selasa (1/10).

"Beberapa EO di luar maupun di dalam bilang ke saya, 'ada apa Dinar melakukan kesalahan atau melakukan kejahatan?' Saya bilang don't worry, insyallah bisa diselesaikan nggak usah takut pakai Dinar di mana pun," terang Nico, manajer Dinar Candy.

Menurut Nico, sebagian event organizer (EO) tidak mau ambil resiko pada hari pelaksanaan. EO mengira Dinar Candy telah melakukan sebuah kejahatan karena terjerat persoalan hukum.

"Dampaknya satu dua bulan ini banyak yang cancel endorsement, campaign, YouTube, juga cancel EO dari tahun baru. Klarifikasi di sini tujuannya biar welcome kembali bahwa Dinar tidak melakukan kesalahan apapun," pungkas Nico.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait