Resmi Dilantik Jadi Anggota DPR, Ini Harapan Mulan Jameela

Christiya Dika Handayani Rabu, 2 Oktober 2019 12:30:13
Mulan Jameela (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mulan Jameela menjadi salah satu dari 575 orang yang dilantik menjadi Anggota DPR periode 2019 - 2024. Tepat pada Selasa (1/10), Mulan menjalani pelantikan di Gedung MPR / DPR RI, Senayan, Jakarta.

 

Usai upacara pelantikan, Mulan Jameela mengucapkan rasa syukur serta memanjatkan doa dan harapannya lewat unggahan di Instagramnya. Dalam postingannya, istri Ahmad Dhani itu membagikan tiga foto dirinya yang begitu cantik dalam balutan baju adat Bugis yang dimodifikasi.

 

Mulan Jameela (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Mulan Jameela (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Bismillahirrahmanirrahiim.. Pelantikan anggota DPR RI -MPR RI 2019-2024 

Doakan semoga saya dan Fraksi Partai Gerindra bisa terus berjuang untuk aspirasi rakyat.. #maasyaaallah #tabarakallah," tulis Mulan Jameela di keterangan fotonya, Rabu (2/10).

Tidak hanya itu saja, mantan personel Duo Ratu ini juga memohon doa agar ia dan rekan-rekannya dapat menjalankan amanah dengan baik.

"Doakan kami selalu dalam kebaikan Allah dunia akhirat.. Aamiin ya mujibas saailiin," tulis Mulan Jameela di keterangan fotonya bersama sejumlah rekannya, Rabu (2/10).

Unggahan ini turut dikomentari sejumlah rekan artis. Mereka mendoakan Mulan Jameela dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

"Selamat Teteh @mulanjameela1 berjuanglah untuk rakyat," kata Nia Anggia.

"Selamat ya Teteh syantik, Sukses Terus dan Amanah dalam Bertugas dan menjadi Contoh yang baik Aamiinn," sambung Natalie Sarah.

"Selamat dear soleha, semoga Allah berikan kekuatan, amanah dalam diri dan kesabaran juga kesuksesan dunia akhirat. Allah selalu menjagamu," timpal Umi Pipik.

(dika)

 
Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.