Nunung Srimulat Santai Jalani Sidang Perdana Narkoba bersama Suami

Supriyanto | 2 Oktober 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Tri Retno Prayudati atau Nunung Srimulat dan suami, July Jan Sambiran menjalani sidang perdana terkait kasus narkoba pada Rabu (2/10) siang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Mengenakan kemeja putih, Nunung dan suami kompak datang ke Pengadilan sekitar pukul 12.30 WIB dengan menumpang mobil Kejaksaan.

Sidang dengan agenda pembacaan dakwaan, Nunung tampak santai menjalaninya. Pengisi acara Ini Talkshow di NET TV itu pun mengaku sudah bisa tenang dan menganggap persidangan hal biasa.

"Biasa-biasa saja yang penting kan doa itu kan nomor satu ya. Terus harus tenang, harus dihadapin semuanya, kooperatif kalau sudah itu berjalan kan pasti semuanya akan berjalan lancar," ungkap Nunung tersenyum di ruang tahanan PN Jakarta Selatan.

Nunung juga memohon doa agar proses hukum terhadap dirinya dan suami lancar sesuai dengan harapannya.

"Persiapannya doa, doain ya. Ya semuanya lancar sih, doa saya terjawab semua saya udah enggak merasa terbebani," pungkas Nunung.

Nunung Srimulat ditangkap dalam kasus narkoba bersama suaminya, Iyan Sambiran di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada 19 Juli lalu. Dari penangkapan itu, polisi menemukan sabu seberat 0,36 gram, alat hisap, dan uang tunai sebesar Rp 3,7 juta.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait