Rosa Meldianti Tuai Cibiran Usai Minta Dukungan Ikut Ajang Kontes Kecantikan

Christiya Dika Handayani | 3 Oktober 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rosa Meldianti lagi-lagi menjadi sorotan netizen. Kali ini, keponakan Dewi Perssik itu kembali menuai setelah cibiran setelah mengutarakan niatnya mengikuti ajang kecantikan, Puteri Indonesia (PI) 2020.

Hal ini terlihat dari postingan yang dibagikan Rosa Meldianti di Insta Story-nya yang diunggah ulang akun gosip @makrumpita, Selasa (1/10).

Diawali dengan ucapan doa, wanita yang disapa Meldi itu meminta dukungan dari netizen untuk mengikuti kontes kecantikan tahunan tersebut.

"Bismillahirrahmanirrahim bantu doa dan semangat ya teman-teman. Buat Meldi ikut PI tahun 2020," tulis Rosa Meldianti dalam unggahannya.

Tidak hanya itu saja, Meldi juga mengaku bingung ajang apa yang harus diikutinya. Hal ini lantaran ada netizen yang menyarankan Rosa Meldianti mengikuti ajang Miss Earth 2020.

"Banyak yang saranin miss earth, aduh dagdigdug aku nih," kata Rosa Meldianti.

Sontak saja, pernyataan Rosa Meldianti ini menyita perhatian netizen. Banyak dari mereka yang mengatakan ia berhalusinasi dan menyangsikan Meldi tak akan mampu menembus ajang kecantikan tersebut.

Selain itu, tak sedikit pula yang mempertanyakan soal wawasan Rosa Meldianti. Pasalnya, tidak hanya cantik, syarat lolos dalam ajang tersebut juga harus memiliki pengetahuan yang luas.

"Kasian amat yak ni bocah, halu tingkat dewa," kata seorang netizen.

"Iya ikut miss earth aja yg kalah paling uncit langsung di ke-BUMI-kan," sambung netizen.

"Yaudah silahkan, monggo, baru isi formulir juga udah ditolak lu," komentar netizen lain.

"Halu bgt sumpah, emang dia bahasa Inggris udah pinter? Terus pendidikan udah tinggi? Serius nanya netijen tolong jawab. Gw bingung kenapa banyak fenomena halu gini di Indonesia, kebanyakan mecin kali yak nie org2 halu," sahut netizen lainnya.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait