Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella Dikabarkan Retak, Ini Kata Nagita Slavina

Abdul Rahman Syaukani | 3 Oktober 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Laudya Cynthia Bella dengan pengusaha Malaysia, Engku Emran, dikabarkan retak. Dugaan tersebut seolah semakin kuat setelah Bella membuat postingan kebersamaan dengan sang suami untuk yang terakhir kalinya di akun media sosial.

"Insya Allah ini postingan terakhir! Sama suami. Soalnya wanita-wanita jaman sekarang, mereka suka mau sama yang kita punya. Kalau emang mau, mintanya ke Allah ya mba, tante, de, hihihi," tulis Laudya Cynthia Bella dalam unggahannya yang dibagikan ulang akun gosip @lambenyinyir.

Beredar kabar rumah tangga Laudya Cynthia Bella retak karena hadirnya wanita idaman lain (WIL) dalam kehidupan Engku Emran. Namun kabar ini belum terkonfirmasi kebenarannya.

Ketika ditanya soal rumah tangga Laudya Cynthia Bella yang dikabarkan retak, Nagita Slavina yang merupakan sahabat Bella enggan buka suara. Istri Raffi Ahmad tersebut sepertinya tidak mau ikut campur dalam urusan rumah tangga orang.

"Maaf ya, makasih," ujar Nagita Slavina saat ditemui di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (2/10).

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran resmi menikah pada 8 September 2017. Akad nikah dan resepsi pernikahan dilangsungkan di Kuala Lumpur, Malaysia.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait