Stefan William Umumkan Kelahiran Anak Keduanya

Christiya Dika Handayani | 3 Oktober 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Stefan William tengah berbahagia. Tepat pada Minggu (29/9) kemarin, sang istri, Celine Evangelista melahirkan anak kedua Stefan William.

Kabar bahagia ini dibagikan Stefan William melalui postingan di Instagramnya. Dalam unggahannya, Stefan memperlihatkan potret sang istri yang tengah berbaring dengan nuansa hitam-putih.

"29.09.2019. Telah lahir anak kami di Dunia. Terimakasih Tuhan," tulis Stefan William singkat di keterangan fotonya, Kamis (3/10).

Tapi sayangnya, pemain sinetron Anak Langit SCTV ini tak mengumumkan lebih detail mengenai sang buah hati, seperti jenis kelamin maupun namanya. Baik Stefan maupun Celine juga belum mengungkap potret bayi mereka ke publik.

Meski demikian, postingan Stefan William ini tetap dibanjiri ucapan selamat baik dari netizen maupun rekan sesama artis. Mereka ikut berbahagia dengan kelahiran anak Stefan dan Celine Evangelista.

"Selamat ya bro @stefanwilliam," komentar Marcelino Lefrandt.

"Congrats daddy mommy, di tunggu muka baby bule nya," sambung netizen.

"Selamat ya dedd stefan dan mommy celine, semoga sehat selalu panjang umur dimurahkan rejekinya," timpal netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait