Iis Dahlia Ikhlas, Uang yang Dikembalikan Pihak Hotel Kurang Rp 15 Juta

Supriyanto Kamis, 3 Oktober 2019 13:45:23
Iis Dahlia kehilangan uang saat di London. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Iis Dahlia mengaku mendapat ganti rugi atas kehilangan uang Rp 225 juta miliknya di sebuah hotel saat ia dan keluarganya pergi liburan ke London, Inggris akhir pekan kemarin.

Dari Rp225 juta yang hilang, pihak hotel memberikan pertanggungjawaban sebesar Rp210 juta kepada Iis. Meski tidak dapat pergantian sepenuhnya, Iis mengaku bersyukur dan ikhlas Rp 15 juta raib begitu saja.

B24EJDPA-3s

"Masih ada sisa 15 juta, enggak tau deh. Udah lah. Ya udah, ya anggep aja itu apesnya gue, gitu," ungkap Iis Dahlia usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/10).

Iis Dahlia menceritakan, sejak Iis menyebarkan kejadian yang dialaminya lewat sosial media, pihaknya sudah mendapat tanggapan hotel. Ia juga berterima kasih telah dibantu Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) hingga uangnya kembali walau tidak seutuhnya.

"KBRI membantu nge-push. Terus akhirnya dari pihak hotelnya mengembalikan," pungkas Iis Dahlia.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.