Ini Hikmah yang Dipetik Iis Dahlia dari Kehilangan Uang Ratusan Juta di London

Supriyanto | 3 Oktober 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iis Dahlia kehilangan uang Rp225 juta di safety box hotel saat pergi liburan ke London, Inggris, bersama keluarganya akhir pekan lalu. Namun, pihak hotel akhirnya bertanggung jawab dan mengembalikan uang Iis 90 persen dari jumlah yang hilang.

Meski demikian, Iis Dahlia mengaku trauma dan menjadikan peristiwa tersebut pelajaran berharga. Penyanyi dangdut asal Garut itu pun berpikir ulanag jika ingin membawa uang dengan jumlah banyak.

"Trauma. Trauma pasti, sekarang ini gua mungkin nggak akan bawa duit banyak banyak pergi, terus enggak akan taro barang berharga di safety box hotel," ucap Iis Dahlia usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/10).

"Namanya juga pergi keluar negeri ya. Nanti kalau seumpama kartu kredit ada something, nanti kalau umpamanya ada barang yang pengin kita beli ya butuhkan," terang Iis memberi alasan bawa uang banyak saat liburan.

Lebih lanjut, Iis Dahlia memetik hikmah positif atas kejadian kehilangan uang di London. Ia jadi akrab dengan pihak KBRI karena sudah membantunya.

"Jadi kenal Pak Dubes. Bisa titipin anak saya di sana. Banyak temen-temen, kayak gitu-gitu," pungkas Iis Dahlia.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait