Dicibir Usai Ungkap Keinginan Ikut Ajang Kecantikan, Begini Kata Rosa Meldianti

Christiya Dika Handayani Kamis, 3 Oktober 2019 16:15:23
Rosa Meldianti menuai cibiran setelah mengutarakan niatnya untuk mengikuti ajang Puteri Indonesia 2020 lewat media sosialnya. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rosa Meldianti menuai cibiran setelah mengutarakan niatnya untuk mengikuti ajang Puteri Indonesia 2020 lewat media sosialnya.

Banyak netizen yang mengatakan wanita yang disapa Meldi ini berhalusinasi dan menyangsikan Meldi tak akan mampu menembus ajang kecantikan tahunan tersebut.

Hal ini pun ditanggapi Rosa Meldianti. Melalui Insta Story-nya, keponakan Dewi Perssik ini tampak sedikit kesal dan mengatakan jika setiap wanita boleh memiliki cita-cita.

Postingan Rosa Meldianti. (Instagram)
Postingan Rosa Meldianti. (Instagram)

"Banyak yang bilang halu atau sensasi dll. Maaf sebelumnya, ini hal positif dan semua boleh punya cita2 dan saya rasa semua wanita bener2 wanita pasti ingin lah menjadi yang terbaik dan menjadi ratu apapun itu," tulis Rosa Meldianti, Rabu (2/10).

Tidak hanya itu saja, Meldi merasa tak ada yang salah dengan keinginannya tersebut. Ia pun meminta untuk tidak menuduh seseorang hanya karena satu kesalahan saja.

"Gak ada yang salah kan? Setiap orang punya kesalahan dan bukankah setiap orang mempunyai kesempatan yang sama? Jangan pernah menjudge seseorang dengan satu kesalahan yang belum tentu kesalahannya," tandas Rosa Meldianti.

(dika)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.