Belum Bisa Bertemu Usai Dilantik, Mulan Jameela Ungkap Kerinduan Pada Ahmad Dhani

Christiya Dika Handayani | 3 Oktober 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasca pelantikan sebagai anggota DPR RI, Selasa (1/10) kemarin, Mulan Jameela tampaknya belum bisa menjenguk sang suami, Ahmad Dhani yang kini tengah menjalani hukuman di Rutan Cipinang.

Hal ini diketahui dari postingan yang dibagikan Mulan Jameela di Instagramnya, Rabu (2/10). Dalam unggahannya, mantan personel Duo Ratu ini menampilkan cuplikan video klip Ahmad Dhani berjudul Terpuruk Ku Disini.

Mengiringi postingannya, Mulan Jameela mengungkapkan kerinduannya yang mendalam pada Dhani. Ia pun ingin segera bertemu dengan sang suami tercinta.

"Kangen baget @ahmaddhaniofficial, insya Allah ketemu dalam beberapa hari ke depan ya sayang," tulis Mulan Jameela di keterangan unggahannya.

Sejumlah netizen yang melihat unggahan ini pun ikut mengutarakan hal yang sama. Mereka mengaku rindu pada Ahmad Dhani dan ingin segera melihatnya kembali berkarya.

"Sama kami juga kangen aliansi baladewa indonesia raya," kata netizen.

"Aamin semoga mas Dani cepat bebas ya teh," komentar netizen lain

"Terlepas dari masa lalu, saya menyukai karya ahmad dhani. Semoga bisa kembali menjadi musisi, menunggu karyanya yang terbaru," ujar netizen lainnya.

(dika / ray)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait