Rumah Tangga Dikabarkan Retak, Suami Laudya Cynthia Bella Unggah Ini

Christiya Dika Handayani | 3 Oktober 2019 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Laudya Cynthia Bella dengan pengusaha Malaysia, Engku Emran, diterpa isu tak sedap. Hubungan keduanya santer dikabarkan retak karena kehadiran orang ketiga.

Dugaan ini diperkuat terlebih ketika Bella membagikan postingan terakhirnya yang memperlihatkan kebersamaan dengan sang suami di media sosialnya. Mantan kekasih Chicco Jerikho ini mengaku banyak wanita yang ingin memiliki yang ia punya.

"Insya Allah ini postingan terakhir! Sama suami. Soalnya wanita-wanita jaman sekarang, mereka suka mau sama yang kita punya. Kalau emang mau, mintanya ke Allah ya mba, tante, de, hihihi," tulis Laudya Cynthia Bella dalam unggahannya yang dibagikan ulang akun gosip @lambenyinyir.

Sayangnya kabar ini belum terkonfirmasi kebenarannya. Akan tetapi baru-baru ini, kabar tersebut seolah terbantahkan lewat postingan Engku Emran di Insta Story-nya yang diunggah pada Rabu (2/10).

Dalam unggahannya, Engku memamerkan momen kebersamaan dengan Laudya Cynthia Bella saat berolahraga bersama. Ayah satu orang anak itu memotret Bella yang berjongkok mengabadikan Menara Kembar Petronas di Kuala Lumpur, Malaysia.

"Go low to get higher," tulis Engku Emran mengiringi fotonya.

Tak hanya itu saja, Engku juga memperlihatkan kemesraannya dengan merangkul Laudya Cynthia Bella yang bersembunyi di balik tubuhnya. Di foto tersebut, Engku Emran bahkan mengutarakan keinginannya mengikuti ajang maraton bersama Bella.

Laudya Cyntia Bella dan Engku Emran sendiri resmi menikah pada 8 September 2017. Keduanya melangsungkan akad nikah di Kuala Lumpur, Malaysia. Bella pun kini mengikuti sang suami dan menetap di Negeri Jiran.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait