Tasya Farasya Gunakan Kapas Sebagai Masker di 4 Bagian Wajah Ini

Panditio Rayendra | 3 Oktober 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Influencer Tasya Farasya mengingatkan bahwa yang tidak diketahui perempuan Indonesia selama ini, tekstur kapas dibuat berbeda karena memiliki tujuan spesifik.

Misalnya, untuk membersihkan wajah, sisa make-up, dan mengaplikasikan produk perawatan kulit cair. Hal itu disampaikan Tasya Farasya saat menjadi narasumber peluncuran Silcot Maximizer Cotton dan gelar wicara “Perawatan Kulit Perempuan Indonesia” di Jakarta, belum lama ini.

 

Beauty Enthusiast Tasya Farasya lantas berbagi cerita soal liquid skin care yang terlalu cepat kering saat dibubuhkan di kapas biasa. “Problemnya terlalu cepat kering sehingga manfaat yang dirasakan kulit tidak optimal karena tidak meresap ke wajah. Menjadi cantik itu bukan karena mahir memakai make-up saja, tapi harus dimulai dari memiliki kulit yang sehat dan lembab,” ungkap Tasya Farasya kepada tabloidbintang.com. Ia mengingatkan, jika kulit kering, hasil make-up tidak memuaskan, tidak tahan lama dan pecah-pecah.


“Jadi sebelum make-up saya gunakan toner dan setiap malam sebelum tidur saya mengaplikasikan liquid skin care,” ucapnya. Itu sebabnya Tasya Farasya mengajak perempuan Indonesia tidak sembarang memilih kapas untuk mengaplikasikan produk perawatan kulit. “Beda kapas, beda dampak yang diraskaan. Saya menggunakan liquid skin care yang sama, namun karena saya mengganti kapas khusus, hasilnya kulit menjadi lebih fresh dari sebelumnya dan lembab secara maksimal,” sambung Tasya Farasya.


Padahal teknik perawatan kulit wajah Tasya Farasya tidak rumit. “Biasanya saya membubuhkan serum dan toner saja sudah membuat kulit lembab. Saya membubuhkannya dengan kapas. Selain untuk meletakkan toner, saya juga menggunakan kapas ini untuk masker di bawah mata. Saya teteskan masker di kapas untuk empat area wajah yakni di bawah mata kanan dan kiri, di jidat, dan dagu sebagai perawatan yang menyeluruh,” pungkasnya.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait