Millendaru Tampil Dengan Dandanan Bak Wanita Thailand, Netizen: Mirip Ashanty Banget

Christiya Dika Handayani | 3 Oktober 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dandanan Millendaru seakan tak lepas dari sorotan netizen. Kali ini, Millen menjadi perbincangan setelah menunjukkan penampilan layaknya wanita Thailand.

Hal ini tampak dalam video yang dibagikan ke Instagramnya, Selasa (1/10). Terlihat pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu mengenakan pakaian tradisional Thailand dengan bagian bahu dan lengan kanannya yang dibiarkan terekspos.

Melengkapi penampilannya, Millendaru menyanggul tinggi rambut panjangnya yang kemudian dipercantik dengan sejumlah aksesori berwarna senada.

Tampilan itu pun semakin lengkap dengan sapuan warna kemerahan di bagian kelopak mata dan pipinya. Riasan itu semakin pas dengan lipstik merah di bibirnya.

Millen pun tampak begitu percaya diri dengan penampilannya. Keponakan Ashanty ini berpose bak seorang model dalam sebuah pemotretan dengan memamerkan gigi putihnya dan juga lirikan tajamnya ke arah kamera.

Rupanya, penampilan cantik Millendaru menjadi perhatian netizen. Banyak dari mereka menilai wajah Millen di unggahan tersebut begitu mirip dengan sang tante.

"Ini mirip bunda (Ashanty) banget," kata seorang netizen.

"Mirip bunda Ashanty, tapi tangannya mirip ayah anang," sambung netizen.

"Mba Ashanty banget wajahnya, fotocopynya ya?" sahut netizen.

"Tak kira Ashanty beneran. Mirip sih," timpal netizen lainnya.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait