Klarifikasi Nita Thalia Diminta jadi Istri Kedua Raffi Ahmad

Supriyanto | 3 Oktober 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad pernah mengutarakan ingin menjadikan Nita Thalia sebagai istri kedua di acara talkshow Okay Bos Trans 7 beberapa waktu lalu. Saat itu, Nita Thalia menunjukan ekspresi terkejut.

Namun, kepada wartawan Nita Thalia mengungkap kalau itu hanya gimik, candaan Raffi Ahmad untuk acara yang dipandunya bersama Vicky Prasetyo.

"Itu mah bercanda doang. Karena kan sebelum syuting itu aku di-breafing dulu sama tim kreatif. Jadi kalau bisa teh Nita ceng-cengin host-nya, karena host-nya kan ada dua, Aa Raffi sama Vicky kan," ucap Nita Thalia usai mengisi acara di Trans TV,  Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/10).

Di panggung, Nita Thalia juga diminta menggoda kedua pembawa acara itu. Istri kedua Nurdin Ruditia ini memastikan tidak menanggapi serius yang ada di set panggung.

"Kalau sama Aa Raffi mah enggak pernah ada apa-apa, cuma bercanda doang. Karena kan acaranya memang acara seru-seruan doang," ungkap Nita Thalia.

Masih soal gimik, Nita Thalia mengungkap diacara yang sama Vicky juga ingin memperistrinya. Namun, Nita punya cerita lain soal hubungannya dengan
 mantan suami Angel Lelga itu.

"Kalau sama Vicky memang benar terjadi, dia pernah nembak, pernah gombalin, pernah nge-rayu-rayu lah," pungkas Nita Thalia tertawa.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait