Semakin Dekat, Febby Rastanty Liburan Bareng Keluarga Verrell Bramasta

Christiya Dika Handayani Jumat, 4 Oktober 2019 06:30:28
Febby Rastanty digosipkan dekat dengan Verrell Bramasta. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Chemistry yang dibangun Verrell Bramasta dan Febby Rastanty dalam sinetron Cinta Anak Muda SCTV sukses membuat publik baper. Banyak yang bertanya-tanya mengenai hubungan di antara keduanya.

Sayangnya, hingga saat ini baik Verrell maupun Febby belum mau mengungkap soal kedekatan mereka. Meski potret kemesraan keduanya kerap beredar di media sosial.

Baru-baru ini, publik menduga jika hubungan Verrell Bramasta dan Febby Rastanty semakin dekat. Pasalnya, Febby terlihat menghabiskan liburan bersama keluarga Verrell di Pulau Dewata, Bali.

Febby Rastanty digosipkan dekat dengan Verrell Bramasta. (Seno/tabloidbintang.com)
Febby Rastanty digosipkan dekat dengan Verrell Bramasta. (Seno/tabloidbintang.com)

Hal tersebut diketahui dari foto yang diunggah adik Verrell Bramasta, Athalla Naufal di Instagramnya. "Happy sunday from us," tulis Athalla di keterangan fotonya, Minggu (29/9).

View this post on Instagram

Happy sunday from us🤙🏻

A post shared by Athalla Naufal (@athallanaufal7) on

Tampak Febby Rastanty berpose Verrell Bramasta beserta keluarganya yakni sang ibu, Venna Melinda, Athalla, dan satu orang pria lainnya.

Netizen yang melihat unggahan ini pun menunjukkan dukungan untuk Verrell dan Febby. Mereka berharap Verrell Bramasta dan Febby Rastanty dapat menjalin hubungan karena dinilai memiliki kecocokan.

"Cocok kalo sama febby," komentar netizen.

"Moga @bramastavrl dan @febbyrastanty berjodoh. Kalian serasi banget," sambung netizen.

"Ka verrell sama ka febby cocok bgt smoga kalian jodoh ya sampai maut memisahkan. Btw ka febby cantik bgt," timpal netizen lainnya.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.