Semakin Dekat, Febby Rastanty Liburan Bareng Keluarga Verrell Bramasta

Christiya Dika Handayani | 4 Oktober 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chemistry yang dibangun Verrell Bramasta dan Febby Rastanty dalam sinetron Cinta Anak Muda SCTV sukses membuat publik baper. Banyak yang bertanya-tanya mengenai hubungan di antara keduanya.

Sayangnya, hingga saat ini baik Verrell maupun Febby belum mau mengungkap soal kedekatan mereka. Meski potret kemesraan keduanya kerap beredar di media sosial.

Baru-baru ini, publik menduga jika hubungan Verrell Bramasta dan Febby Rastanty semakin dekat. Pasalnya, Febby terlihat menghabiskan liburan bersama keluarga Verrell di Pulau Dewata, Bali.

Hal tersebut diketahui dari foto yang diunggah adik Verrell Bramasta, Athalla Naufal di Instagramnya. "Happy sunday from us," tulis Athalla di keterangan fotonya, Minggu (29/9).

Tampak Febby Rastanty berpose Verrell Bramasta beserta keluarganya yakni sang ibu, Venna Melinda, Athalla, dan satu orang pria lainnya.

Netizen yang melihat unggahan ini pun menunjukkan dukungan untuk Verrell dan Febby. Mereka berharap Verrell Bramasta dan Febby Rastanty dapat menjalin hubungan karena dinilai memiliki kecocokan.

"Cocok kalo sama febby," komentar netizen.

"Moga @bramastavrl dan @febbyrastanty berjodoh. Kalian serasi banget," sambung netizen.

"Ka verrell sama ka febby cocok bgt smoga kalian jodoh ya sampai maut memisahkan. Btw ka febby cantik bgt," timpal netizen lainnya.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait