Ayu Ting Ting Disomasi Mantan Suami, Ini Kata Melaney Ricardo

Supriyanto Jumat, 4 Oktober 2019 09:30:28
Ayu Ting Ting disomasi mantan suaminya, Henry Baskoro atau Enji. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting disomasi mantan suaminya, Henry Baskoro atau Enji, karena dianggap menghalang-halangi bertemu Bilqis Khumairah Razak, buah cinta mereka.

Sejak kabar somasi itu muncul Ayu Ting Ting tak mau memberi tanggapan saat ditanya wartawan. Namun kepada Melaney Ricardo, Ayu mengatakan tidak pernah melarang Enji bertemu Bilqis.

"Iya (Ayu bolehkan Enji bertemu Bilqis)," ujar Melaney Ricardo usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/10).

Melaney Ricardo membeberkan, dirinya sempat sekadar ingin tahu dan bertanya langsung ke Ayu.

"Nggak tahu kalau itu kan aku emang menanyakan sama Ayu. Itu hak Ayu untuk menjawab ya Ayu pasti menjawab berdasarkan keadaan dia ya aku nggak tahu seperti apa keadaannya yang pasti itu adalah jawaban Ayu secara spontanitas," kata Melaney Ricardo.

"Dan jujur pada saat aku tanya dan pertanyaan tidak pernah di email lebih dulu semua spontanitas penanya dan yang ditanya nggak tau dan nggak pernah janjian sama sekali," tutup Melaney.

Lebih lanjut Melaney Ricardo mendoakan Ayu Ting Ting untuk bisa menyelsaikan permasalahan dengan baik-baik demi Bilqis Khumairah Razak.

"Tapi aku berdoa mudah-mudahan orang yang pernah saling mengasihi mudah-mudahan walaupun jodohnya sudah nggak bersama tapi tetap bisa bersama untuk keluarga. Aku nggak tahu seperti apa mereka memilih jodohnya urusan masing-masing," pungkas Melaney Ricardo.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.