Asisten Nia Ramadhani Tuai Cibiran Setelah Unggah Chat Soal Keretakan Pasangan Artis

Christiya Dika Handayani Jumat, 4 Oktober 2019 13:00:21
Theresa Wienathan dan Nia Ramadhani (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Asisten Nia Ramadhani, Theresa Wienathan tiba-tiba menjadi perbincangan hangat netizen. Hal ini bermula saat wanita yang juga anggota geng sosialita Girls Squad itu membagikan percakapan whatsapp-nya dengan salah satu temannya melalui Instastory-nya.

There, begitu sapaannya diduga membicarakan salah satu pasangan selebriti yang terlihat mesra di depan kamera, namun berubah dingin setelah kamera dimatikan.

Meskipun nama pasangan tersebut telah ditutupi, namun sejumlah netizen menduga sosok yang dimaksud Theresa Wienathan dan temannya itu adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Sabtu lalu gue ketemu lagi vlogging sambil gandengan, begitu kamera dimatikan, mereka langsung jalannya pisah. Kenapa sih Ter?," tanya teman There padanya seperti yang tampak dalam chat yang diunggah kembali akun gosip @makrumpita.

Menanggapi ini, Theresa Wienathan mengaku tak tahu menahu. Ia pun menertawakan temannya yang dianggap terlalu ikut campur dalam masalah orang lain.

"MANA TAUU GW CONGGG. Lu kan mak lambeee, lu harusnya lebihh taukkk hahaha," jawab There.

Postingan ini pun menuai komentar dari netizen. Tak sedikit dari mereka mencibir sikap Theresa Wienathan yang terlalu mencampuri urusan orang lain.

"Kalau ga salah ini tu asistennya si nia dan reman sosialita nia juga, emang pada julid semua girls squad and pada ghibah," kata seorang netizen.

"Lu mah masa iyah kudu gandengan melulu. Ribet shay dan satu lagi bahagia enggaknya rumah tangga orang bukan buat elu ghibahin.. Hermin deh ah," sambung netizen lain.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.