Putus dari Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina Dijododohkan dengan Rizky Nazar

Ari Kurniawan | 4 Oktober 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina baru saja putus dari Maxime Bouttier. Tak mau larut dalam kesedihan, Prilly kini menyibukkan diri dengan aktivitas promosi film horor terbarunya, Danur 3: Sunyaruri.

Kamis (3/10) kemarin, Prilly Latuconsina menyapa penggemarnya di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Prilly ditemani Rizky Nazar, yang juga bermain di Danur 3: Sunyaruri.

Diakui Prilly Latuconsina, keakrabannya dengan Rizky Nazar seringkali salah diartikan oleh penggemar. Tak sedikit fans yang berharap Prilly jadian dengan Rizky, seperti yang terjadi di film.

"Kalau dijodoh-jodohin pasti ada. Tapi ya udah biasa aja, karena setiap aku sama siapa juga pasti dijodoh-jodohin sih," ungkap Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina tak mau menganggap serius permintaan dari fansnya soal jodoh. Prilly biasanya menanggapi polah para penggemar dengan senyuman.

"Udah jadi makanan sehari-hari," tukas Prilly Latuconsina.

"Kayaknya mayoritas orang Indonesia itu kayak kebiasaan cewek sama cowok jadi pasangan di film langsung kayak berharap di dunia nyata juga sama," Prilly Latuconsina tertawa

(ari / ray)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait