Putus dari Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina Dijododohkan dengan Rizky Nazar

Ari Kurniawan Jumat, 4 Oktober 2019 14:00:26
Rizky Nazar (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina baru saja putus dari Maxime Bouttier. Tak mau larut dalam kesedihan, Prilly kini menyibukkan diri dengan aktivitas promosi film horor terbarunya, Danur 3: Sunyaruri.

Kamis (3/10) kemarin, Prilly Latuconsina menyapa penggemarnya di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Prilly ditemani Rizky Nazar, yang juga bermain di Danur 3: Sunyaruri.

Diakui Prilly Latuconsina, keakrabannya dengan Rizky Nazar seringkali salah diartikan oleh penggemar. Tak sedikit fans yang berharap Prilly jadian dengan Rizky, seperti yang terjadi di film.

Prilly Latuconsina (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Prilly Latuconsina (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Kalau dijodoh-jodohin pasti ada. Tapi ya udah biasa aja, karena setiap aku sama siapa juga pasti dijodoh-jodohin sih," ungkap Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina tak mau menganggap serius permintaan dari fansnya soal jodoh. Prilly biasanya menanggapi polah para penggemar dengan senyuman.

"Udah jadi makanan sehari-hari," tukas Prilly Latuconsina.

"Kayaknya mayoritas orang Indonesia itu kayak kebiasaan cewek sama cowok jadi pasangan di film langsung kayak berharap di dunia nyata juga sama," Prilly Latuconsina tertawa

(ari / ray)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.