Prilly Latuconsina - Maxime Bouttier Putus: Begini Awal Kisah Pertemuan Mereka

Redaksi Jumat, 4 Oktober 2019 15:30:50
Jalinan cinta Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier sudah resmi berakhir alias putus (Ana/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Saat kisahnya cinta mulai terkuak, saat diwawancara di awal 2018 tabloid Bintang Prilly Latuconsina menampik anggapan yang menyebut hubungannya dengan Maxime Bouttier cinta kilat.

Dalam kesempatan itu Prilly Latuconsina mengatakan, pertama kali bertemu dengan Maxime saat syuting FTV Cinta Asli Orang Kaya Palsu (2016) yang mereka bintangi. Pada pertemua pertama itu, Prilly Latuconsina menilai Maxime Bouttier sosok pria yang tampan, baik hati, tapi jail. Kesimpulan sementara yang dirasakannya saat itu, Maxime Bouttier sosok yang enak untuk dijadikan teman.

“Mengobrol sebentar-sebentar saja. Selepas itu kami dipertemukan di beberapa FTV lagi. Saat itu enggak langsung bersahabat, masih berteman. Kami cuma chat sebentar. Bertemu sebentar, kalau ada waktu. Kami enggak pernah bertemu secara intens, sampai akhirnya bertemu lagi ketika sama-sama membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih,” kenang Prilly Latuconsina dalam wawancara yang kami publikasikan pada awal Februari 2018. 

Sinetron Bawang Merah Bawang Putih berperan besar dalam mendekatkan hubungan pertemanan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier yang sudah terjalin. Sejak dipasangkan di sinetron itu, otomatis setiap hari mereka bertatap muka di lokasi syuting. Meski dipertemukan karena peran di sinetron, dalam wawancara itu, Prilly Latuconsina menolak disebut terbawa perasaan. 

“Ini proses saja, sih. Saya mengenal lebih dalam lagi, enggak sekadar tahu permukaannya,” ungkap Prilly  Latuconsina sembari menyebut masa-masa perkenalan adalah yang termanis. 

Maxime Bouttier yang ketika itu ikut diwawancara bersama menambahkan, ada Desember 2017, ia dan Prilly resmi menjalin kasih. Soal kapan tepatnya jadian dan bagaimana mereka saling menyatakan cinta, pasangan ini enggan bicara detail. 

"(Soal tanggal jadian) ada, deh. Enggak mau menyebut tanggalnya, ah. Nanti kalau saya ungkapkan, semua orang jadi ikut merayakan hari kami jadian. Kami enggak mau penggemar tahu kapan tepatnya, supaya enggak usah ada perayaan-perayaan. Biar kami saja yang merayakan," ujar Prilly Latuconsina.

Kini semua cerita itu sudah berlalu dan menjadi kenangan. Jalinan cinta Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier sudah resmi berakhir alias putus.

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.