Ditangkap Karena Narkoba, Ini Unggahan Terakhir Rifat Umar

Christiya Dika Handayani | 4 Oktober 2019 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rifat Umar menambah daftar panjang artis yang terciduk polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba. Pesinetron yang juga pemain lenong itu diamankan petugas kepolisian di sebuah rumah kos di bilangan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (2/10) sekitar pukul 01.35 WIB.

Beberapa hari sebelum ditangkap, Rifat Umar sempat mengunggah foto dirinya di Instagramnya. Dalam postingannya, pria berusia 26 tahun itu tengah berada di dalam mobil.

Rifat Umar mengenakan kacamata berbingkai bulat dengan topi berwarna hijau army. Mengambil fotonya dari atas, Rifat berpose dengan memicingkan sebelah matanya sambil menghadap ke arah kamera.

"Never doubt your instinct (Jangan pernah meragukan instingmu)," tulis Rifat Umar singkat di keteranagnfotinya,

Pasca ditangkap polisi, postingan ini pun dibanjiri komentar netizen yang menanyakan tentang kasus narkoba yang menjeratnya.

"Pake narkoba ya?," komentar salah satu netizen. "Baru ini liat postingan nih artis papan, setelah jadi tersangka," timpal netizen lainnya.

Diketahui sebelumnya, dari tangan Rifat Umat polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti. Diantaranya berupa 1 unit mobil Suzuki Ertiga warna abu-abu, 3 buah kertas isi ganja, 4 buah plastik sedang isi ganja, 1 wadah kaleng isi ganja,1 buah Plastik klip berukuran besar berisi ganja, 3 buah paket ganja dibungkus kertas, 4 buah plastik klip berukuran kecil berisi ganja,1 set alat hisap sabu dan 1 unit handphone.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait