Saat Pacaran dengan Maxime Bouttier, Sikap Prilly Latuconsina Jauh Lebih Terbuka

Redaksi Jumat, 4 Oktober 2019 16:00:40
Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier saat masih pacaran (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah ramai dikabarkan menjalin hubungan dengan Maxime Bouttier, sikap Prilly Latuconsina lebih terbuka, tidak berusaha menutup-nutupi. Meski enggan menyebut tanggal pastinya kapan jadian, publik tetap saja mengganggap Prilly-Maxime lebih terbuka soal kehidupan pribadi. Apalagi bila dibandingkan dengan di era booming sinetron Ganteng-ganteng Serigala (2014-2015).

Ketika itu Prilly Latuconsina sangat tertutup soal pacar. Publik menduga Prilly Latuconsina mempunyai hubungan istimewa dengan Aliando, lawan mainnya. Tak sekadar menduga, bahkan banyak yang berharap Prilly dan Aliando benar-benar menjalin cinta. Selama beberapa waktu kisah Prilly-Aliando sempat mendominasi pemberitaan juga perbincangan di kalangan penggemar masing-masing. Tapi beberapa kali dikonfirmasi mengenai hal ini, baik Prilly Latuconsina maupun Aliando tak pernah menjawab pasti. 

Setelah sinetron Ganteng Ganteng Serigala berakhir, kisah Prilly Latuconsina dan Aliando pelan-pelan juga surut. Apalagi kemudian Prilly lebih banyak terlibat dengan proyek film dengan lawan main yang berbeda-beda. Di antara ramai pemberitaan soal film yang dibintangi, sesekali gosip dengan lawan main juga dialami Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina sempat dikabarkan dekat dengan Raditya Dika (2016) dan Teuku Rassya (2017). Hubungan Prilly Latuconsina-Raditya dan Prilly- Rassya memanas sejenak kemudian menguap begitu saja. Selama kurun waktu itu, Prilly seolah belum bisa menentukan pilihan karena intervensi dari kubu penggemar. Termasuk saat Prilly Latuconsina akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Maxime Bouttier. Tak semua mendukung, banyak juga penggemar yang tak setuju Prilly Latuconsina pacaran dengan Maxime Bouttier. Di satu kesempatan Prilly bahkan sempat meminta penggemar menerima kenyataan dirinya pacaran dengan Maxime.

Tapi kini kisah Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier telah berakhir. Prilly menegaskan hubungannya dengan Maxime sudah putus. Semoga setelah episode ini, masing-masing mendapatkan pasangan lebih tetap.

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.