Dikaruniai Anak Ketiga, Ayu Dewi: Akhirnya di Rumah Resmi Ada Paud

Altov Johar | 4 Oktober 2019 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Ayu Dewi dan Regi Datau tengah berbahagia. Mereka baru saja dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin laki-laki. Anak yang diberi nama Muhammad Aqli Attaya itu lahir dengan berat badan 3,1 kilogram dan panjang badan 50 sentimeter melalui operasi caesar.

Dikatakan Ayu Dewi, rumahnya kini semakin ramai dengan ketiga anaknya. Bahkan Ayu sudah membayangkan betul bagaimana nanti keseruan di rumah dengan kehadiran anggota baru keluarga.

"Alhamdulillah eike beranak lagi ya Allah. Akhirnya di rumah sudah resmi ada paud ya, jadi sudah ramai -anak sekarang," ujar Ayu Dewi di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Jumat (4/10).

Lebih lanjut Ayu bercerita tentang proses persalinan yang dilaluinya. Menurut Ayu, dirinya harus menyiapkan mental karena persalinan anak ketiganya dilakukan secara caesar.

"Iya lah, pasti nyiapin mental. Waktu dia nih, Aqlan dikhatamin, makanya anaknya senyum mulu, santai. Kalau ini mungkin akan banyak goncangan, belum sempat dikhatamin tapi sambil berdoa," pungkas Ayu Dewi.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait