Sempat Lontarkan Kata Kasar, Oza Kioza Minta Maaf ke Pamela Safitri

Ari Kurniawan Jumat, 4 Oktober 2019 17:45:23
Pamela Safitri dan Oza Kioza, bertengkar saat syuting program Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV, pada 25 September 2019 lalu. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dua personel Duo Serigala, Pamela Safitri dan Oza Kioza, bertengkar saat syuting program Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV, pada 25 September 2019 lalu. Pamela sempat menangis akibat kejadian itu.

Tak ingin masalah berlarut-larut, Oza Kioza akhirnya meminta maaf. Ia mengaku khilaf saat melontarkan kata-kata kasar kepada Pamela Safitri.

"Saya meminta maaf kepada Pamela, sahabat saya. Saya terlalu posesif, yang membuat saya bicara di luar kontrol," kata Oza Kioza, saat dihubungi via telepon, Jumat (4/10).

Menurut Oza Kioza saat ribut dengan Pamela Safitri, kondisinya sedang tidak stabil. Oza mengaku tengah datang bulan, sehingga lebih sensitif dan mudah emosi.

"Karena mungkin sudah terlalu cinta dengan Duo Serigala dan Pamela. Saat Pamela sibuk dan buat grup duo lagi di luar Duo Serigala, saya merasa gimana gitu. Tapi itu salah," bilang Oza Kioza.

Duo serigala (Seno/tabloidbintang.com)
Duo serigala (Seno/tabloidbintang.com)

Diakui Oza Kioza, Pamela Safitri cukup berjasa dalam berkarier di dunia hiburan. Fakta ini membuat penyesalannya semakin besar.

"Saya tidak seharusnya seperti itu. Saya berharap Pamela memaafkan saya dan hubungan kami normal lagi. Semoga Duo Serigala bisa makin sukses, eksis dan banyak job," harap pemilik nama lengkap Roza Lailatul Fitria itu.

Sempat beredar kabar, keributan Oza Kioza dan Pamela Safitri hanya gimik atau setingan. Pada kesempatan ini, Oza membantahnya.

"Enggak ada settingan Mas. Yang kemarin itu benar kami ribut. Kalau settingan ngapain saya harus mengumumkan permintaan maaf," Oza Kioza menegaskan.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.