Tak Gentar Hadapi Bebby Fey, Dinar Candy Siapkan Berkas untuk Lapor Polisi

Supriyanto Minggu, 6 Oktober 2019 06:00:44
Dinar Candy siap menghadapi Bebby Fey. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dinar Candy dilaporkan Bebby Fey ke polisi dengan pasal pencemaran nama baik. Dinar siap menghadapi. Menurut Dinar, semua orang punya hak untuk melapor.

"Itu terserah (Dilaporin Bebby Fey)," ujar Dinar Candy usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/10).

Namun, menurut Dinar Candy, sampai sekarang belum ada laporan masuk di kepolisian untuknya. "Katanya kan Dinar dilaporkan, tapi nggak ada tuh laporan atas nama Dinar," ucap Dinar Candy.

Gilbert Marsiano, kuasa hukum Dinar Candy, mengatakan pihaknya tidak gentar dengan ancaman Bebby Fey.

"Silahkan tanyakan pada pihak sana (Bebby Fey). Terkait pihak sana mau lapor sana-sini silahkan saja. Apapun nanti dari kuasanya kami akan hormati," kata Gilbert Marsiano.

"Silahkan saja. Kalau kami pintu terbuka saja. Kami terbuka aja. Kita yang sudah buka pintu, silahkan kapanpun. Ini kan kayak laporan-laporan jadinya," tambah Gilbert.

Gilbert menyebut kliennya juga tidak akan sungkan untuk melaporkan Bebby Fey karena telah banyak merugikan.

"Kalau Dinar mengalami kerugian sebagai warga negara ya wajar. Tapi kalau kita mau buat upaya hukum kan baik pidana maupun perdata. Kita kaji saja. Tunggu aja, kalau Dinar mangalami kerugian ya dilaporkan," pungkas Gilbert.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.