Tak Gentar Hadapi Bebby Fey, Dinar Candy Siapkan Berkas untuk Lapor Polisi

Supriyanto | 6 Oktober 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dinar Candy dilaporkan Bebby Fey ke polisi dengan pasal pencemaran nama baik. Dinar siap menghadapi. Menurut Dinar, semua orang punya hak untuk melapor.

"Itu terserah (Dilaporin Bebby Fey)," ujar Dinar Candy usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/10).

Namun, menurut Dinar Candy, sampai sekarang belum ada laporan masuk di kepolisian untuknya. "Katanya kan Dinar dilaporkan, tapi nggak ada tuh laporan atas nama Dinar," ucap Dinar Candy.

Gilbert Marsiano, kuasa hukum Dinar Candy, mengatakan pihaknya tidak gentar dengan ancaman Bebby Fey.

"Silahkan tanyakan pada pihak sana (Bebby Fey). Terkait pihak sana mau lapor sana-sini silahkan saja. Apapun nanti dari kuasanya kami akan hormati," kata Gilbert Marsiano.

"Silahkan saja. Kalau kami pintu terbuka saja. Kami terbuka aja. Kita yang sudah buka pintu, silahkan kapanpun. Ini kan kayak laporan-laporan jadinya," tambah Gilbert.

Gilbert menyebut kliennya juga tidak akan sungkan untuk melaporkan Bebby Fey karena telah banyak merugikan.

"Kalau Dinar mengalami kerugian sebagai warga negara ya wajar. Tapi kalau kita mau buat upaya hukum kan baik pidana maupun perdata. Kita kaji saja. Tunggu aja, kalau Dinar mangalami kerugian ya dilaporkan," pungkas Gilbert.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait