Rumah Tangga Diterpa Isu Tak Sedap, Laudya Cynthia Bella Enggan Komentar

Altov Johar | 5 Oktober 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran diterpa rumor tak sedap. Kabarnya, pernikahan Bella dan Emran yang dibina sejak September 2017, tengah diterpa prahara, bahkan diisukan berada di ujung tanduk.

Rumor itu mencuat setelah Laudya Cinthya Bella memposting foto kebersamaannya dengan Engku Emran di Instagram. Namun keterangan foto yang ditulis Bella, justru membuat banyak orang bertanya-tanya.

Laudya Cynthia Bella menulis bahwa foto itu menjadi yang terakhir diunggahnya. "Insya Allah ini postingan terakhir sama suami. Soalnya wanita-wanita zaman sekarang, mereka suka mau sama yang kita punya," tulis Laudya Cynthia Bella sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Ditemui usai mengisi acara meet n greet Nameera bersama Laudya Cynthia Bella, di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/10), Bella enggan berkomentar ihwal isu yang menerpa rumah tangganya.

Berbalut busana berwarna peach, Laudya Cynthia Bella memilih bungkam ketika awak media menanyakan seputar keretakan rumah tangganya bersama Engku Emran. Bahkan ia terus berjalan melewati kepungan awak media seraya melemparkan senyum.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait