Asistennya Diserbu Netizen, Nia Ramadhani Beri Reaksi Jahil Ini

Christiya Dika Handayani Minggu, 6 Oktober 2019 17:00:44
Nia Ramadhani sudah mengetahui soal asistennya, Theresa Wienathan, yang diserbu netizen. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Nia Ramadhani tampaknya sudah mengetahui soal asistennya, Theresa Wienathan, yang diserbu netizen. Hal ini terlihat dari video yang dibagikan Nia Ramadhani di Instastory-nya, yang kemudian diunggah ulang akun @makrumpita, Jumat (4/10).

Mulanya, ibu tiga orang anak ini terlihat asyik menyanyikan lagu yang mengiringi perjalanannya di dalam mobil sambil menyoroti seorang temannya yang duduk di kursi belakang.

Kemudian, Nia Ramadhani mengarahkan ponselnya ke arah Theresa Wienathan yang duduk di kursi sebelahnya. Wanita yang disapa There itu tampak sibuk memainkan ponselnya. Melihat ini, Nia justru memberi reaksi jahil sambil menggoda There yang kini tengah ramai diperbincangkan orang. "Ter, jangan liatin handphone terus, lagi banyak orang ngomongin lo," ujar Nia Ramadhani sambil tertawa.

Tak berhenti sampai situ saja, istri Ardi Bakrie itu kembali meledek asistennya tersebut dengan mengatakan, "There lagi diomongin orang nih. There diomongin orang gara-gara ngmongin orang juga."

Dengan nada tak terima, Theresa Wienathan membantah ucapan Nia Ramadhani. "Gue enggak ngomongin orang!," tegas There dengan setengah berteriak. "Nanggepin-nanggepin," koreksi Nia Ramadhani.

Seperti diketahui, Theresa Wienathat diserbu netizen usai membicarakan hubungan pasangan selebriti yang terlihat mesra di depan kamera, namun berubah dingin setelah kamera dimatikan bersama temannya lewat Instastory-nya.

Meskipun nama pasangan tersebut telah ditutupi, namun sejumlah netizen menduga sosok yang dimaksud Theresa Wienathan dan temannya itu adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.