Klarifikasi Barbie Kumalasari Soal 8 Jam ke Amerika Bikin Netizen Tambah Bingung

Christiya Dika Handayani Senin, 7 Oktober 2019 09:30:18
Barbie Kumalasari kembali disorot netizen. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari memberi klarifikasi terkait pengakuannya yang hanya menempuh perjalanan 8 jam untuk sampai di Amerika Serikat.

Dalam video yang diunggah ke Instagramnya, istri Galih Ginanjar itu mengaku menyesal mengucapkan hal tersebut. Barbie Kumalasari berdalih, dirinya terlebih dulu memakai lotion anti nyamuk sebelum syuting vlog tersebut.

"Hai guys, gue mau klarifikasi tentang video gue di vlognya Boy William yang gue sempet bilang, kalau ke Amerika itu delapan jam. Nah, sebenernya gua nyesel juga sih ngomong kayak gitu," ujar Barbie Kumalasari dalam video yang diunggahnya, Jumat (4/10).

View this post on Instagram

Klarifikasi gw kenapa 8 jam ke USA. Please udah ya..

A post shared by ADV.KUMALA SARI (@barbiekumalasari) on

"Karena sebelum syuting vlog itu, gua pakai lotion anti nyamuk yang namanya soffell. Dan pada saat ditanya ya gue jawabnya ya yang gue inget delapan jam," lanjutnya.

Pemilik nama asli Kumalasari Mukhlisah ini lantas meminta netizen untuk tidak 'kepo' dengan apa yang dimaksudnya dalam vlog tersebut.

"Jadi sekarang, setelah gue klarifikasi ini, gue harap lu semua enggak pada kepo tentang apa yang sebenarnya gue maksud itu. Jadi thank you banget, sekian untuk klarifikasinya," pungkas Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari kembali disorot netizen. (Altov/tabloidbintang.com)
Barbie Kumalasari kembali disorot netizen. (Altov/tabloidbintang.com)

Bukannya semakin jelas, klarifikasi Barbie Kumalasari tersebut justru membuat netizen semakin bingung. Banyak dari mereka mempertanyakan hubungan dari Amerika dengan lotion anti nyamuk.

"Apa hubungannya sofell sama ke USA," kata seorang netizen.

"Hah apa hubungannya ya m ba pake soffell ama jawaban ke Amrik 8 jam???," sambung netizen.

"Apa cuma gue yang kaga ngerti ama yg dia omongin?," komentar netizen.

"Pengen viral, gak nyambung bgt klarifikasinya," timpal netizen lainnya.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.