Bulan Madu Lagi, Femmy Permatasari dan Suami Berencana Pergi ke Lourdes

Altov Johar | 7 Oktober 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Femmy Permatasari dan Alfons Martinus akan menjalani wisata religi ke Lourdes, Perancis. Di sana mereka ingin berdoa dan mengucap rasa syukur atas kebahagiaan yang dikaruniai Tuhan kepada keluarganya.

"Jadi berangkat hari Rabu ke Lourdes. Semoga perjalanan ibadah kita berdua berjalan dengan lancar tidak ada masalah, serta doa-doa kita dikabulkan sama Tuhan," ucap Femmy Permatasari di acara ulang tahun klinik kecantikan Dermapro ke 11, Kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Sabtu (5/10).

Cukup lama Femmy dan Alfons berada di sana. Kebetulan perjalanan itu juga dimanfaatkan Femmy untuk mengunjungi kampung halamannya ke Belanda. Di samping mengunjungi kota-kota lainnya.

"Kita sampai akhir bulan. Soalnya sekalian pulang kampung, aku dari Lordes nanti aku kan mungkin ada Itali, Roma, Prancis, Venice, Florence terus saya juga mau pulang kampung ke Belanda, Holland kan kampung saya di sana. Jadi nanti saya lama di Belanda," jelasnya.

Perjalanan kali ini, Femmy dan Alfons tidak mengajak buah hati mereka. Keduanya juga bersyukur anak-anak cukup mengerti jika ayah dan ibunya ingin pergi berdua saja.

"Anak-anak udah pada ngerti udah pada gede. Udah tau kalau bapak emaknya mau honeymoon dulu," pungkas Femmy Permatasari.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait