Dilaporkan Farhat Abbas, Nikita Mirzani Labrak dan Ajak Ribut di Atas Ring

Christiya Dika Handayani | 7 Oktober 2019 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Farhat Abbas kembali melaporkan Hotman Paris Hutapea. Setelah sebelumnya membuat laporan atas dugaan konten pornografi, kini Farhat membuat laporan atas dugaan penghinaan. Ternyata tidak hanya Hotman Paris, Farhat Abbas juga melaporkan Nikita Mirzani atas pernyataan yang dianggap telah menyudutkannya.

Mengetahui dirinya dilaporkan, Nikita Mirzani tak terima. Mantan istri Dipo Latief itu melabrak Farhat Abbas melalui kolom komentar unggahannya. Tak main-main, dalam tulisannya Nikita Mirzani mengajak Farhat Abbas untuk ribut secara langsung di atas ring.

"Bacoooott. Farhat dr pada elo sibuk laporin gue. Mendingan kita ribut aja nyoook. Tonjok2 kan gitu. Di atas ring. Biar netizen jadi penontonnya. Pak polisi sibuk ngurusin negara. Duh ilaah ada bgt laki begini. Mendingan elo urus itu rumah yg dibelah dua," kata Nikita Mirzani, Jumat (4/10).

Dalam postingan itu, Farhat Abbas membagikan foto selfienya dengan menyertakan sebuah pesan yang bertuliskan, 'Pesan cool: Dengan berbicara di belakangku, berarti kau cukup menghargai keberadaanku, untuk tidak bertingkah di depan mukaku'.

Mengiringi unggahannya, mantan suami Nia Daniaty itu menyingung soal orang sombong. "Orang yang sombong tak akan pernah tenang, sering jengkel dan mudah marah-marah karena ingin selalu diperlakukan spesial," tulis Farhat Abbas di keterangan fotonya.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait