Pakai Busana Syar'i, Penampilan Jennifer Dunn jadi Sorotan

Christiya Dika Handayani Senin, 7 Oktober 2019 11:45:23
Penampilan Jennifer Dunn kini menjadi sorotan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terdengar kabarnya usai kembali tersandung kasus narkoba, penampilan Jennifer Dunn kini menjadi sorotan. Wanita yang disapa Jedun ini muncul dengan penampilan baru yang lebih religius.

Jika biasanya Jennifer Dunn kerap tampil dengan busana seksi, kini ia muncul dengan menjalani kewajibannya sebagai muslimah dengan megenakan hijab.

Bahkan, Jennifer mengenakan busana syar'i. Hal ini tampak dari postingan akun gosip @lamiscorner. Dalam unggahannya, tampak Jennifer bersama sang suami, Faisal Harris berpose dengan sejumlah rekannya.

Jennifer Dunn (Instagram)
Jennifer Dunn (Instagram)

Jennifer Dunn terlihat mengenakan busana syar'i bernuansa pink duduk ditengah-tengah dengan sang suami di sisi kanannya.

"Ada yang kangen sama ai kol yor dedi nggak nih. Alhamdulillah ya semoga langgeng semoga nggak ada pelajor di antara dedi dan mbak Jeje," tulis akun tersebut di keterangan fotonya, Sabtu (5/10).

Penampilan Jennifer Dunn ini pun langsung mencuri perhatian. Banyak netizen menilai penampilan Jennifer kini lebih cantik.

Namun beberapa netizen tetap menyoroti kabar tentang Jennifer Dunn yang disebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Faisal Harris dan mantan istrinya, Sarita Abdul Mukti.

"Tapi diakuin deh dia memang lebih cantik dari jaman film DAN," komentar netizen.

"Cakep bgt tapi hatinya enggak," sambung netizen.

"Tapi dia bening bgt emang, tapi atinya kagak," sahut netizen lain.

"Cantik, tapi ya sudahlah semoga menjadi lebih baik mba jedun," timpal netizen lainnya.

(dika)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.