Pakai Busana Syar'i, Penampilan Jennifer Dunn jadi Sorotan

Christiya Dika Handayani | 7 Oktober 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terdengar kabarnya usai kembali tersandung kasus narkoba, penampilan Jennifer Dunn kini menjadi sorotan. Wanita yang disapa Jedun ini muncul dengan penampilan baru yang lebih religius.

Jika biasanya Jennifer Dunn kerap tampil dengan busana seksi, kini ia muncul dengan menjalani kewajibannya sebagai muslimah dengan megenakan hijab.

Bahkan, Jennifer mengenakan busana syar'i. Hal ini tampak dari postingan akun gosip @lamiscorner. Dalam unggahannya, tampak Jennifer bersama sang suami, Faisal Harris berpose dengan sejumlah rekannya.

Jennifer Dunn terlihat mengenakan busana syar'i bernuansa pink duduk ditengah-tengah dengan sang suami di sisi kanannya.

"Ada yang kangen sama ai kol yor dedi nggak nih. Alhamdulillah ya semoga langgeng semoga nggak ada pelajor di antara dedi dan mbak Jeje," tulis akun tersebut di keterangan fotonya, Sabtu (5/10).

Penampilan Jennifer Dunn ini pun langsung mencuri perhatian. Banyak netizen menilai penampilan Jennifer kini lebih cantik.

Namun beberapa netizen tetap menyoroti kabar tentang Jennifer Dunn yang disebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Faisal Harris dan mantan istrinya, Sarita Abdul Mukti.

"Tapi diakuin deh dia memang lebih cantik dari jaman film DAN," komentar netizen.

"Cakep bgt tapi hatinya enggak," sambung netizen.

"Tapi dia bening bgt emang, tapi atinya kagak," sahut netizen lain.

"Cantik, tapi ya sudahlah semoga menjadi lebih baik mba jedun," timpal netizen lainnya.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait