4 Kali Direhab, Ini Alasan Menantu Elvy Sukaesih Kembali Gunakan Narkoba

Altov Johar | 7 Oktober 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menantu pedangdut Elvy Sukaesih, Muhammad Anies, kembali berurusan dengan polisi karena kasus kepemilikan narkoba. Suami Dhawiyah itu ditangkap bersama seorang rekannya, di Kawasan Cawang, Jakarta Timur.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono menuturkan, operasi penangkapan ini bermula dari informasi dari masyarakat tentang adanya jual beli narkoba di lokasi tersebut. Setelah dibentuk tim dan dilakukan penyelidikan, polisi menangkap M alias Anies dan MS pasa Sabtu dini hari, (5/10).

Dari hasil pemeriksaan dan tes urine, kedua tersangka poisitif ganja ampetamin dan metaphetamine. Dan ternyata M alias Anies sudah 4 kali menjalani rehab di RSKO. Menurut pengakuannya, menggunakan narkoba untuk menambah kepercayaan diri.

"M Anies ini ternyata udah 4 kali kita rehab di RSKO, dan dia lakukan lagi. Saya tanya gunakan untuk apa katanya biar pede," ujar Argo Yuwono dalam giat rilis yang digelar di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Senin (7/10).

Di kesempatan itu Argo mengimbau masyarakat untuk menjauhi narkoba. Sebab tidak benar jika barang haram dapat menambah kepercayaan diri. Argo juga meminta peran aktif para orang tua mengawasi anak masing-masing.

"Jadi perlu saya sampaikan, narkoba ini tidak untuk percaya diri dan daya tahan tubuh, ini merusak organ. Kami pesan jangan gunakan narkoba. Orang tua juga selalu cek apakah anak narkoba atau tidak. Kebetulan dia si M ini juga mantu dari Elvy Sukaesih. Semoga ini yang terakhir," ujar Argo.

Sebelumnya, Februari 2018 lalu, Muhammad pernah ditangkap bersama Dhawiya Zaida karena narkoba. Dua anak Elvy Sukaesih lainnya yakni Syehan dan Ali Zaenal juga diamankan karena kasus yang sama.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait