Menang atas Gugatan Pernikahan, Nikita Mirzani Tulis Pesan Ini untuk Para Perempuan

Christiya Dika Handayani | 7 Oktober 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gugatan Nikita Mirzani soal isbat nikah dan perceraian akhirnya dikabulkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tepat pada Senin (7/10), pengadilan memutuskan pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief pada 18 Februari 2018 dinyatakan resmi secara UU dan tercatat oleh negara. Hal tersebut disusul dangan putusan perceraian mereka.

Melalui Instagramnya, Nikita Mirzani pun langsung mengungkapkan kebahagiaannya usai putusan yang melewati proses panjang dan diwarnai perseteruan itu. Dalam unggahannya, Nikita membagikan potret bersama buah hatinya bersama Dipo Latief, Arkana Mawardi.

"Alhamdulillah. Hari ini mimi membawa kabar gembira buat arkana anak mimi yang kuat. Perjuangan kita untuk mendapatkan kebenaran dan yang terpenting harkat martabat harga diri kita sudah kita menangkan," tulis Nikita Mirzani di bagian keterangan fotonya, Senin (7/10).

Nikita pun menegaskan kasus ini diperjuangkannya bukan untuk materi, melainkan pembuktian jika sang buah hati tidak lahir di luar nikah seperti yang diucapkan sejumlah pihak.

"Bukan kemenangan materi yang buat mimi bahagia, tapi mimi bisa membuktikan bahwa kamu anak mimi tidak lahir di luar nikah seperti yang bapak mu inginkan. Dan segerombolan cabe2 an bicarakan," sambungnya.

"Langkah mimi meminta permohonan kepada majelis hakim supaya ayah biologis arkana anak ibu bertanggung jawab atas semua perbuatan nya di kabulkan," lanjut Nikita.

Tak berhenti bersyukur, Nikita Mirzani pun berterima kasih pada pihak pengadilan maupun pengacaranya yang telah membantunya. Di akhir tulisannya, Nikita menyampaikan pesan untuk perempuan lainnya yang bernasib sama dengan dirinya.

"Dan niki mau berbagi untuk semua perempuan di luar sana yang mendapatkan perlakuan semena mena oleh laki2, Jangan pernah takut untuk berjuang selama kita di jalan yang benar.. Tidak ada kata mustahil kalau kita ada di jalan Yang benar Dan berkata dgn sejujur2 nya," tandas Nikita Mirzani.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait