Kesal, Cita Citata Ungkap Dimaki Seorang Music Director

Christiya Dika Handayani | 7 Oktober 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cita Citata baru saja mengalami kejadian memalukan. Lewat Instagramnya, pedangdut berusia 25 tahun itu menceritakan dirinya dimaki seorang music director di depan banyak orang.

 

Kejadian ini bermula saat Cita Citata tengah melakukan gladi resik untuk sebuah acara. Cita mengaku dirinya tidak mengetahui kapan dirinya mulai bernyanyi lantaran sebelumnya ia hanya menerima materi musiknya saja untuk lagu yang akan dibawakannya.

"Ceritanya mau GR untuk acara 'Pekan Kebudayaan Nasional' yang diadakan di Istora Senayan. Materi dikirim musik saja. Wajar sebagai penyanyi kita nggak tahu kapan masuk lagunya. Tiba-tiba pas GR diteriakin, 'Masa nggak bisa begitu doang! Gilaaa!!!," ungkap Cita Citata lewat postingannya, Senin (7/10).

Pelantun 'Sakitnya Tuh Disini' itu pun begitu kesal dengan perlakuan music director berinisial YO tersebut. Cita Citata yang merasa tersakiti hatinya dan dipermalukan harga dirinya, memutuskan untuk pulang saat itu juga.

"Bapak itu berwawasan luas dan orang pintar, bisa-bisanya di depan banyak orang memaki orang seenaknya. Padahal yang salah dari pihak panitia, tidak mengirim materi dengan vokalnya. Betul-betul arogan dan memperlakukan orang semena-mena," sambungnya.

"Terima kasih atas perlakukannya terhadap saya. Kebetulan saya punya harga diri karena dimaki-maki di depan banyak orang. Akhirnya saya memutuskan untuk pulang," tandas Cita Citata.

Tak berhenti sampai disitu, Cita Citata pun mengunggah video saat-saat dirinya dimaki oleh music director tersebut. Terlihat dalam videonya, memang banyak orang berkumpul disekitar panggung yang juga terlibat di acara musik tersebut.

Postingan Cita Citata ini pun banjir komentar netizen maupun rekan sesama artis. Mereka meminta Cita Citata bersabar atas perlakuan tak mengenakan itu.

"Ohmayy, parah beut eta mah," komentar pedangdut iMey Mey.

"Sabar sayang," tulis Tata Janeeta dengan menyematkan emoticon pelukan.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait