Resmi Cerai, Nikita Mirzani Buktikan Tidak Takut Ditinggal Dipo Latief

Supriyanto | 8 Oktober 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani resmi bercerai dari Dipo Latief pada Senin (7/10) siang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keputusan tersebut disambut bahagia oleh Nikita, bahkan ia sempat sujud syukur ketika dikabari oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid.

Dalam jumpa pers, Nikita Mirzani menyebutkan selama ini berjuang di pengadilan demi anaknya, Arkarna Mawardi, agar mendapat kekuatan hukum sebagai anak kandung Dipo Latief.

"Niki sujud syukur karena ini bukan untuk diri Niki, tapi untuk anak, Arkana. Karena Arkana itu emang wajib untuk diperjuangkan," ungkap Nikita Mirzani di kediamannya kawasan Pertukangan, Jakarta Selatan, Senin (7/10).

Keputusan pengadilan juga membuktikan bahwa Nikita Mirzani tidak mau bergantung pada Dipo, apalagi mengharap harta keluarga mantan suaminya itu.

"Kalau ditanya Niki bahagia nggak, pastinya bahagia karena akhirnya ini hari yang Niki tunggu-tunggu supaya bisa membuka mata orang-orang yang selama ini sudah mencibir Niki bilangnya 'oh Niki takut ditinggal sama Dipo. Niki begini begitu,” ungkap Nikita Mirzani.

“Sampai-sampai saat Niki hamil pun Niki disikat kanan kiri. Ada beberapa orang yang emang tidak berkepentingan pun ikut-ikutan komentar dalam permasalahan Niki sama Dipo. Nih dengan adanya keputusan hari ini Niki bukan happy lagi,” pungkas Nikita Mirzani.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait