Usai Dinikahi Jerinx SID, Nora Alexandra Siap Debut sebagai Penyanyi?

Christiya Dika Handayani | 8 Oktober 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nora Alexandra Philip tampaknya begitu bahagia usai resmi dinikah Jerinx, drumer band Superman Is Dead (SID). Seperti diketahui, keduanya melangsungkan pernikahan pada Sabtu (5/10) kemarin di Bali.

Kebahagiaan ini pun diungkapkan Nora Alexandra melalui postingan Instagramnya. Dalam unggahannya, mantan istri pesinetron Aliff Alli ini membagikan potret sang suami yang tengah memeluk gitarnya.

Mengiringi fotonya, Nora mengaku tak hanya bahagia kini telah sah secara agama dan negara sebagai istri Jerinx. Tapi Nora Alexandra juga bahagia bisa melakukan kegiatan bersama sang suami dan juga mertuanya.

"Sah agama dan hukum menjadi suami dan saya bahagia pagi ini bisa sembahyang, dan sarapan bareng dengan Bpk mertua dan Ibu," tulis Nora Alexandra di keterangan fotonya, Senin (7/10).

Setelah resmi menikah, Nora tampaknya akan mengikuti jejak sang suami menjadi seorang musikus. Pasalnya, Nora Alexandra mengaku tengah mempersiapkan single dan album yang akan dirilis 2020 mendatang.

"Lalu lanjut menemani suami bikin lirik untuk single album Nora next, ditunggu 2020," tandas Nora Alexandra Philip.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait