Bagikan Kalimat Bijak Soal Pernikahan, Penampilan Muzdalifah Tuai Cibiran Netizen

Christiya Dika Handayani Selasa, 8 Oktober 2019 14:30:16
Muzdalifah (dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Muzdalifah belum lama ini membagikan kalimat bijak soal pernikahan di Instagramnya. Membagikan potret dirinya, mantan istri pedangdut Nassar itu mengaku jika urusan jodoh sudah digariskan Tuhan.

"Hidup ini d setiap seseorang sdh d garis khan dr Allah, walaupun kita kejar k mana pun klau Allah gk persatukhan & bkn milik ktaa Allah gk Akan ksh Ap yg kta mau," tulis Muzdalifah di keterangan fotonya, Minggu (6/10).

Ibu lima orang anak ini pun menambahkan jika pernikahan yang dijalaninya berdasarkan takdir Tuhan. Muzdalifah percaya tanpa adanya ijin Allah tidak akan terjadi pernikahan. Ia pun meminta netizen instropeksi diri.

"Tpi klau kata Allah itu rejeki kalian walau jauh pasti Akan bersatu & milik kita seutuh nya.karna klau bkn ijin dari Allah sayaa gk akan Ada pernikhan.tolong introfeksi diri kita masing 2," tandas Muzdalifah.

Melihat unggahan ini, sejumlah netizen justru menyoroti penampilan Muzdalifah. Banyak dari mereka mencibir penampilan wanita berhijab itu.

Pasalnya, Muzdalifah tampil dengan kemeja yang dipadukan dengan jilbab hitam dan celana jeans dengan aksen sobek di bagian lututnya.

"Gemess kalo sdh usia smkin bertambah tp penampilan tdk menyesuaikan trlalu dibuat2 hanya ingin tampil fashionable," kata seorang netizen.

"Sblm membaca kalimatnya, sya ingin mengingatkan.. Alangkah baiknya memakai pakaian yang tepat," sambung netizen.

"Pake jilbab ko pake celana nya kya preman, ya gmna sebagian orang gx pda nyinyir, harus nya anda yg harus intrukfeksi diri @muzdalifah999, jngn nyuruh orng intrufeksi klo anda sendiri blm tentu sempurna," sahut netizen lainnya.

Meski demikian, tak sedikit netizen yang memberikan pembelaan dengan mengatakan bagian lutut Muzdalifah sudah tertutup dengan kain.

"Ko pada norak ya ... Jeans sekarang model bolong tapi ada lapisannya buat nutupin kulit ... Jngan bisanya pada nyinyir," komentar netizen.

"Wahayyy netijen yang maha benar,jeans gitu ada juga yang ada lapisannya jd gak langsung bolong,aduhhhhh aduhhhh suka banget nyinyirim idup orang gak bisa ya pikir positif ajaaa," timpal netizen lainnya.

(dika / gur)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.