Ucapan Mengharukan Indro Warkop di Hari Ulang Tahun Mendiang Istrinya

Christiya Dika Handayani Selasa, 8 Oktober 2019 17:00:23
Meski telah tiada, rasa cinta Indro Warkop pada mendiang istrinya, Nita Octobijanthy tampaknya tak pudar. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Meski telah tiada, rasa cinta Indro Warkop pada mendiang istrinya, Nita Octobijanthy tampaknya tak pudar. Hal ini tampak dari postingan yang diunggah Indro Warkop ke Instagramnya, Selasa (8/10).

Meski telah meninggal dunia, satu tahun lalu, pemilik nama asli Indrodjojo Kusumonegoro itu tetap ingat hari ulang tahun sang istri. Dalam postingannya, Indro membagikan fotonya mengecup bibir Anthy saat dirawat di rumah sakit.

Mengiringi unggahannya, Indro Warkop memberikan ucapan ulang tahun untuk sang istri tercinta. Pentolan grup komedian Warkop itu bahkan meminta istrinya menunggunya di akhirat nanti.

"Selamat ulang tahun cintaku, Anthy.. Kamu selamanya jodohku.. Tungguin gw ya, Thy," tulis Indro Warkop di keterangan fotonya, Selasa (8/10).

Tidak hanya itu saja, Indro pun meminta Nita Octobijanthy tak melupakan semua kebiasaan dan makanan kesukaannya.

"Jangan ganti parfum, jangan kurus, jangan lupa makanan kesukaan gw.. Tungguin gw.. Kami di sini baik2 aja.. #alfatihah," imbuh Indro.

Postingan ini pun sukses membuat netizen terharu. Banyak dari mereka pun turut mendoakan mendiang Nita Octobijanthy.

"Al-Fatihah untuk tante tersayang. Forever in our prayers," komentar Hannah Al Rashid.

"Al fatihah terharu saya om," sambung netizen.

"Luar biasa cinta yang begitu besar sampai seolah-olah saya ikut merasakan. Terharu jadinya. Tenang di surga ya tante, buat om Indro semangat, we love you," timpal netizen lainnya.

Seperti diketahui, istri Indro Warkop meninggal dunia pada 9 Oktober 2018. Nita Octobijanthy menghembuskan napas terakhirnya di RS MMC Jakarta karena penyakit kanker paru-paru yang dideritanya.

(dika)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.