Klarifikasi Angela Lee Usai Dituding Pelakor, Terkait Gosip dengan Raffi Ahmad?

Christiya Dika Handayani Selasa, 8 Oktober 2019 18:30:23
Angela Lee tampaknya gerah dengan banyaknya cibiran netizen yang menudingnya merebut suami orang atau yang juga disebut pelakor. (Rahman/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Angela Lee tampaknya gerah dengan banyaknya cibiran netizen yang menudingnya merebut suami orang atau yang juga disebut pelakor.

Hal ini tampaknya berkaitan dengan video dirinya dengan Raffi Ahmad yang tersebar di media sosial, salah satunya diunggah akun gosip @lamiscorner, Senin (7/10).

Tampak dalam videonya, Angela Lee  sepayung dengan Raffi Ahmad untuk menghindari panas. Angela terlihat berdiri di depan ayah dari Rafathar itu.

Netizen pun langsung menyoroti tangan Raffi Ahmad yang diturunkan ke area pinggang Angela Lee. Terlihat pula Angela berusaha menepis tangan pria berusia 32 tahun itu.

Sejumlah netizen langsung menyerbu postingan di Instagram Angela Lee. Tepat pada Minggu (6/10), Angela Lee sempat membagikan fotonya bersama Raffi Ahmad dan juga Lee Jeong Hoon.

"Jangan jadi pelakor deket 2an sama Raffi demen lu sama laki orang," kata seorang netizen.

"@angelalee87 jaga sikap ya kak semoga ga ngeladenin @raffinagita1717 krna anda sesama wanita harus saling menghargai istrinya," sambung netizen.

Tak terima dengan tudingan tersebut, wanita yang menyapa dirinya dengan sebutan Barwo atau Barbie Jowo ini akhirnya memberikan klarifikasi melalui keterangan unggahannya.

"Guys, netizen kearifan lokal saya kasi tau ya..........ngga level atuh ngerebut laki orang? situ tau sinetron kan? gimana sinteron peluk2 an wah dihujattttt emang saya kemarin ada peluk?" tulis Angela Lee mengiringi fotonya dengan mengenakan pakaian Korea.

"Duduk juga jarak 15 cm.... astaga.... orang kok kl ga ghibah ghosip gatel tul lidah yah.... be smart heloooow etdah ampun pake bawa2 agama lagi. emangnya aku tu ngapain ya Allahhhhh," sambungnya.

Melihat unggahan ini, sejumlah netizen menunjukkan dukungannya pada Angela Lee.

"Sabar ya barwo, aku tetap mendukungmu kok wong sabar disayang gusti barwo," komentar netizen.

"Yang sabar mbak @angelalee87 biarkan haters mbak berkoar-koar tetap semangat mbak," timpal netizen lainnya.

(dika)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.