Sebelum Jalani Sidang Perdana, Ini Permintaan Kriss Hatta kepada Sang Mama

Altov Johar | 8 Oktober 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ditemani tim kuasa hukumnya, Tuty Suratinah, ibunda Kriss Hatta, menjenguk putranya yang kini mendekam di Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Diakui Tuty, ada beberapa poin pembahasan yang dibicarakan, jelang sidang perdana Kriss yang akan digelar besok.

Dalam kesempatan itu Tuty Suratinah juga membawakan pesanan Kriss Hatta. Yakni masakan petai yang merupakan menu favorit Kriss.

"Enggak minta apa-apa sih, paling tadi Mamanya bawain makanan karena udah lama enggak makan petai. Jadi Mama bawain petai karena besok dia mau sidang," ujar Tuty Suratinah di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (8/10).

Sebagai orang tua, Tuty hanya bisa berdoa dan berharap, sidang perdana Kriss Hatta besok dapat berjalan lancar. "Semoga sidang besok lancar ya. Kita jadi mengulang kembali di PN Bekasi, kita mintanya lancar aja," ucapnya.

Sekadar informasi, Kriss Hatta harus berurusan dengan hukum lantaran kasus dugaan penganiayaan terhadap seseorang bernama Antony Hillennar. Kriss ditangkap pada Rabu (23/7) di kosan temannya, Kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait