Vicky Prasetyo Kirim DM ke Tamara Bleszynki dan Dua Lipa, Mau Apa?

Supriyanto Selasa, 8 Oktober 2019 22:00:23
Gagal melamar Sahila Hisam, Vicky Prasetyo kepergok kirim pesan pribadi kepada Tamara Bleszynki dan Sarita Abdul Mukti. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gagal melamar Sahila Hisam, Vicky Prasetyo kepergok kirim pesan pribadi kepada Tamara Bleszynki dan Sarita Abdul Mukti. Vicky berusaha menghubungi kedua wanita itu melalui media sosial Instagram.

Saat ditanya soal tersebut, Vicky Prasetyo dengan penuh percaya diri mengakuinya. Bahkan, mantan suami Angel Lelga itu juga mengirim pesan ke penyanyi Dua Lipa.

"Dua Lipa aja gue DM (direct message). Hidup itu kan catatan building ya, menjadikan dasar bahwa pria itu seperti fly over tol Jagorawi yang akan menyambungkan hati dan perasaan. Jadi enggak masalah juga (DM Dua Lipa)," ungkap Vicky Prasetyo usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/10).

Tamara Bleszynki (Seno/tabloidbintang.com)
Tamara Bleszynki (Seno/tabloidbintang.com)

Vicky menerangkan, kiriman DM di Instagram itu merupakan bentuk silaturahmi. Kenal atau tidak, dibalas atau tidak baginya tidak masalah.

"Bentukannya kan lebih ke silaturahmi aja. Banyak DM-DM gitu cuma buat ngobrol, silaturahmi sesama. Sampai saat ini belum ada (untuk serius) pasca mantan istri kemarin. Belum mudah untuk mencari siapa gitu," beber Vicky Prasetyo.

Bagi Vicky Prasetyo tak mudah menaklukkan wanita meski dia dicap sebagai playboy. Belajar dari pengalaman pribadi Vicky yakin pria hebat adalah yang bisa menjaga rumah tangganya.

"Pria yang hebat adalah dia yang mampu menahan hatinya buat satu wanita sementara dia dikelilingi oleh banyak wanita. Kalau calon masih random sih. Saat ini belum ada dalam katalog cinta yang diaklamasikan. Masih sama lah," pungkas Vicky Prasetyo.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.